Kabar Terkini Anggun C Sasmi, Main di FTV Prancis Sampai Rindukan Bali Karena Pandemi

Kamis, 07 Oktober 2021 08:39
Kabar Terkini Anggun C Sasmi, Main di FTV Prancis Sampai Rindukan Bali Karena Pandemi

Lahir di Jakarta, 29 April 1974, Anggun Cipta Sasmi ternyata masih memiliki darah keturunan ningrat, lho. Ibunya merupakan kerabat dari keraton Yogyakarta.

Siapa yang tak mengenal Anggun C Sasmi, artis kebanggan Indonesia dengan segudang prestasi yang kini telah resmi menjadi warga negara Prancis. Nama Anggun sendiri sudah mondar-mandir di event dunia selama bertahun-tahun. Mulai dari menjadi juri ajang pencarian bakat terpopuler di dunia, hingga beberapa kali menjadi juri ajang kecantikan dunia. Tak sampai situ saja ia menorehkan prestasi di dunia entertainment, ia kembali dikabarkan membintangi FTV Prancis berjudul 'Coup de foudre à Bangkok'. Dalam FTV tersebut, ia berperan sebagai Malee Suthama. Makin bersinar dengan karir yang melejit, bagaimana kabarnya sekarang? Berikut potret lengkapnya.

Lahir di Jakarta, 29 April 1974, Anggun Cipta Sasmi ternyata masih memiliki darah keturunan ningrat, lho. Ibunya merupakan kerabat dari keraton Yogyakarta.
Meninggalkan Indonesia sejak tahun 1994, Anggun lalu memantapkan hati untuk menetap di Prancis untuk mengejar impiannya berkarir di kancah internasional.
Perjuangannya yang tak main-main, membawanya menjadi juri di berbagai event ternama dunia. Pasti ga asing lah ya dengan penampilannya di acara Asia's Got Talent dan sebagainya.
Meski telah melanglang buana di industri hiburan internasional, Anggun mengaku masih mencintai Indonesia dan kulinernya. Kira-kira makanan kesukaan Anggun Cipta apa nih, Klovers?
Baru-baru ini, ia dikabarkan membintangi FTV Prancis dan berperan jadi boss besar, nih.
Penampilannya tersebut sontak bikin warganet kaget, khususnya para penggemar yang makin bangga dengan pelantun tembang Mimpi ini.
 
Penampilannya di red carpet pun terlihat begitu modis dengan ciri khas kulit eksotisnya yang menawan. Seperti model!
Dalam kesempatan itu, Anggun C Sasmi menghadiri Monte Carlo TV Festival memakai dress dari Maison Natan.
Baru-baru ini, ia mengunggah potret dirinya ketika di Bali dan ngaku kangen suasana di Ubud. Dalam caption Instagramnya ia menuliskan "Satu yang selalu aku rindu, rumah di Bali dan suasana di Ubud. Sudah 2 tahun tidak pulang dan kangennya..." Semoga pandemi lekas usai ya, biar Anggun Cipta bisa mudik ke Indonesia.