Keakraban Giorgino Abraham Dan Sang Adik, Sama-Sama Ganteng!

Rabu, 06 Desember 2017 15:30
Keakraban Giorgino Abraham Dan Sang Adik, Sama-Sama Ganteng!

Nah ini dia wajah ganteng sang adik, Lorenzo Abraham. Demi mendukung sang kakak, ia pun rela datang saat Giorgino menerima penghargaan dari Silet Award.

Buat kamu yang hobi menonton sinetron di layar kaca, pasti sudah nggak asing lagi dengan sepak terjang Giorgino Abraham. Kerap membintangi beberapa sinetron Indonesia membuat nama Giorgino semakin tersohor. Tak hanya itu, ia pun kerap menjadi perbincangan publik kala diisukan pacaran dengan pesinetron cantik Irish Bella. Nah, mungkin beberapa kalian sudah ada yang tahu kalau Giorgino ini punya adik laki-laki yang nggak kalah ganteng. Ia juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Siapa sih adik dari Giorgino, dan seperti apa keseruannya?

Nah ini dia wajah ganteng sang adik, Lorenzo Abraham. Demi mendukung sang kakak, ia pun rela datang saat Giorgino menerima penghargaan dari Silet Award.
Dilihat dari struktur wajah, baik Giorgino dan Lorenzo sama-sama memiliki rahang tegas serta hidung yang mancung. Namun tentu saja, wajah sang adik, Lorenzo lebih baby face.
Selain menjalani aktivitas layaknya remaja seumurannya, pria kelahiran 27 Februari 1997 ini punya hobi lain lho. Yup, ternyata Lorenzo kerap mengunggah fotonya bermain olahraga sepak bola.
Tak tanggung-tanggung, Lorenzo juga mengikuti klub sepak bola di kotanya. Tampak, ia sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding.
Selain dekat dengan sang kakak, Lorenzo adalah lelaki yang family oriented. Ia kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarganya, salah satunya saat mereka merayakan natal tahun lalu.
Lorenzo juga sempat memainkan sinetron yang sama dengan sang kakak. Meskipun ia baru terjun di dunia artis, penggemar Lorenzo sudah cukup banyak, lho!
Lorenzo pun juga pernah mengunggah potret masa kecilnya dengan Giorgino. Lihat deh, dengan mulut belepotan cokelat, Lorenzo kecil tampak menggemaskan ya.
Tak hanya itu, ia juga menyempatkan datang saat Giorgino diberi pesta kejutan ulang tahun oleh Irish Bella. Dalam unggahannya, Lorenzo menyebutkan bahwa Gio adalah kakak terbaik yang pernah ia punya. Sibling goals abis!