Keren! Gading Marten Menjabat Sebagai Presiden Klub Basket West Bandits Solo

Selasa, 12 Oktober 2021 21:20
Keren! Gading Marten Menjabat Sebagai Presiden Klub Basket West Bandits Solo

Mengikuti jejak Raffi Ahmad, Gading Marten bergabung dalam kepemilikan klub basket yang memulai debut di IBL tahun ini, West Bandits Solo.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Gading Marten adalah sosok yang dekat dengan olahraga. Karena itu pula, ayah dari Gempita Nora Marten ini bergabung dengan klub basket West Bandits Solo. Tak sendirian, Gading juga ditemani Norman Sebastian masuk dalam klub tersebut. Hari ini, Selasa (12/10), Gading bersama dengan sosok-sosok penting West Bandits Solo menggelar konverensi pers untuk menjelaskan semua. Seperti apa sih?

Mengikuti jejak Raffi Ahmad, Gading Marten bergabung dalam kepemilikan klub basket yang memulai debut di IBL tahun ini, West Bandits Solo.
Gading begitu antusias dengan keterlibatannya ini. Selain karena memang melihat potensi dari West Bandits Solo, Gading merasa terpanggil karena ibunya berasal dari Solo.
Bukan hanya sharing saham, Gading sendiri menjabat sebagai presiden klub dan juga memperkenalkan Norman Sebastian sebagai wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis. 
Cita-cita yang ingin diwujudkan Gading dan Norman adalah membuat West Bandits Solo menjadi semakin siap dalam menghadapi persaingan antar klub di ajang IBL.
Apalagi musim 2022 mendatang, kompetisi IBL akan diikuti oleh empat klub baru yang akan membuat peta persaingan semakin ramai. 
Gading pun punya rencana-rencana yang akan segera direalisasikan sebagai bentuk dari tanggung jawabnya sebagai presiden klub.
"Jadi bukan cuma atlet aja, tapi ini juga entertainment yang menghibur. Karena tetep orang-orang itu butuh hiburan juga," ungkapnya.
"Melalui digital platform yang gue punya, gue rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita-cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama disaat-saat seperti sekarang ini," lanjut Gading.
Pemilik dari West Bandits Solo, kakak beradik William Ongkowijaya dan James Winson mengharapkan dengan masuknya Gading di manajemen mampu membuat prestasi West Bandits Solo semakin meroket.
"Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi. Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub," ujar William.