Konten Nyeleneh Youtuber Bobon Santoso: Hampir Makan Jenglot, Mandi Bakso, Hingga Goreng Bra dan TV

Bobon Santoso pernah masuk ke dalam kolam plastik dan mandi bakso. Tuh kuahnya dituang sama abang baksonya.

Bobon Santoso pernah masuk ke dalam kolam plastik dan mandi bakso. Tuh kuahnya dituang sama abang baksonya.

Bobon Santoso pernah masuk ke dalam kolam plastik dan mandi bakso. Tuh kuahnya dituang sama abang baksonya.
Bobon juga pernah nih mandi indomie kuah di bathtub-nya. Siapa nih yang mau mencoba?
Pizza tuh enak. Tapi apa kalian mau makan pizza kecoa ala Bobon ini? Lihatnya aja udah geli ya?
Indomie goreng ala Bobon ditambah dengan biawak goreng. Lahap banget nih kelihatannya!
Makan pizza ala Bobon ditambah wetfood alias makanan anjing dan kucing. Wah kucing sama anjing pasti doyan nih.
Masih mandi hal-hal aneh lagi. Kali ini Bobon mandi dengan air dawet ayu. Nggak lengket tuh setelahnya?
Bobon sering bikin konten nyeleneh dengan menggoreng benda aneh. Ini dia menggoreng bra Victoria's Secret dengan tepung.
Bobon menuruti tantangan netizen dengan makan jenglot yang dibelinya online. Tapi saat mau dimakan, bau bahan kimianya membuat dia urung menyantap karena takut kenapa-kenapa.
Waktu era Kekeyi dan lagu Aku Bukan Boneka viral, Bobon juga pernah nih bikin boneka goreng tepung.
Bobon juga pernah menyantap anak-anak tikus yang mini banget. Katanya rasanya kayak roti, lembut banget.
Bobon dan stonefish yang serem banget nih tampangnya. Kata Bobon sih untung pas dimakan nggak bikin dia meninggal.
Bobon juga pernah goreng layar TV nih. Tuh tepungnya menempel di layar.
Ayam geprek udah biasa. Telur geprek juga. Mau cobain kamera geprek ala Bobon ini nggak?
↑