Kronologi Cak Nun Disantet 41 Orang yang Tak Banyak Diketahui, Organ Dalam Menghitam Seakan Terbakar - Sembuh Meski Divonis Masa Hidup Tinggal 3 Bulan

Image

Sosok Cak Nun tentu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Tokoh intelektual Muslim Indonesia sekaligus seniman dan budayawan ini kondang karena menyampaikan gagasan pemikiran dan kritik-kritiknya dalam berbagai bentuk seperti puisi, esai, cerpen, film, drama, lagu, musik, talkshow televisi, siaran radio, seminar, ceramah, dan tayangan video.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ainun Nadjib ini juga banyak membagikan kata-kata bijak tentang kehidupan yang menimbulkan kesan mendalam bagi para pengikutnya. Namun, siapa yang sangka kalau Cak Nun ternyata pernah disantet oleh 41 orang sekaligus tapi bisa melawan seorang diri. Intip kronologinya yuk.

Foto 1 dari 10
Image

Tak banyak yang tahu kalau Cak Nun pernah disantet oleh 41 orang sekaligus sekitar tahun 2002/2003. Kisah ini diceritakan sendiri oleh Cak Nun dan istri dalam sebuah forum beberapa waktu lalu.

Foto 2 dari 10
image

Bukan sembarang santet, dikatakan bahwa orang-orang yang berasal dari dua golongan berbeda tersebut dibiayai sekitar Rp 400 juta untuk mencelakakan pria yang kini berusia 68 tahun tersebut dengan cara yang tidak bisa dijelaskan secara nalar.

More News

Load More