Lucky Hakim & Tiara Dewi Laporkan Rekan Kerja Atas Kasus Penipuan

Jum'at, 11 Januari 2019 19:01
Lucky Hakim & Tiara Dewi Laporkan Rekan Kerja Atas Kasus Penipuan

Meski sudah bercerai, Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih berhubungan baik. Bahkan keduanya memiliki bisnis yang dikelola bersama. Namun sayangnya, mereka sempat mengalami penipuan yang dilakukan oleh salah satu rekannya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih berhubungan baik meski sudah resmi bercerai. Bahkan keduanya memiliki bisnis yang dikelola bersama. Namun sayangnya, Lucky dan Tiara menjadi korban kasus penipuan yang dilakukan oleh salah satu partner kerja. Mengalami kerugian sampai miliaran rupiah, mereka pun memilih jalur hukum dan laporkan pelaku ke kepolisian.

Meski sudah bercerai, Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih berhubungan baik. Bahkan keduanya memiliki bisnis yang dikelola bersama. Namun sayangnya, mereka sempat mengalami penipuan yang dilakukan oleh salah satu rekannya.
Mengalami kerugian yang tak sedikit, Lucky dan Tiara pun tak tinggal diam. Keduanya pun memilih untuk mengambil jalur hukum. Bersama-sama, mereka melaporkan pelaku ke pihak berwajib.
Ketika ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1), Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat berbincang-bincang dengan awak media yang hadir. Lucky menyebutkan kerugian yang dialami mencapai angka miliaran rupiah!
"(Kerugian) 8,8 Miliar. Itu yang digondol. Bisnis pengadaan jasa tiket. Sampai sekarang ini dari tahun 2017 sampai di 2018, pertengahan sudah mulai menipu dia," ujar Lucky ditemani Tiara dan kuasa hukum.
Lebih lanjut lagi, Lucky pun sempat menjelaskan tentang kronologi kasus penipuan tersebut terjadi. Saat ini, ia dan tim-nya tengah melakukan pencarian keberadaan pelaku. Selain itu, Lucky juga akan melaporkan direktur perusahaan yang diduga terlibat.
"Orang ini (penipu) namanya Dini. Saya sudah cari dia ke mana-mana, ternyata dia alamat KTP-nya itu bohong. Dia dari awal sudah punya itikad buruk dengan bekerjasama bersama kami. Kenapa kita percaya? Karena ada orang dalam, direktur saya itu yang menggaransi bahwa ini orang baik, orang jujur dan menjamin," jelasnya.
"Nah makanya salah satunya saya sebut dia, saya laporkan. Direktur di perusahaan kami namanya Jaka Pratama, nanti lihat perkembangannya seperti apa," sambung pria berusia 40 tahun tersebut.
"Terakhir ketemu saya pas acara silahturahmi gathering gitu, gathering perusahaan. Malahan saya kasih hadiah waktu itu buat reward, saling bertukar hadiah. Dia ini sudah mengakui menggelapkan, tapi tidak meminta maaf, nggak mau ketemu, malah kirim lawyer. Udah gitu terus dia bilang kalau ketemu negoisasi untuk kapan dibalikinnya, besok, besok tapi bohong terus gitu," lanjut Lucky.
Selain itu, Lucky bahkan mengadakan sebuah 'sayembara' bagi siapa pun yang bisa menemukan pelaku penipuan yang ia dan Tiara alami. Tak tanggung-tanggung, Lucky menjanjikan uang sebesar 20 sampai 50 juta rupiah.
"Nah ini nanti barang siapa yang bisa ketemu ama orang ini, nanti saya sebar by aplikasi. Kalau bisa nunjukin tempatnya, bawa saya atau bawa pengacara saya, saya kasih cash 20 juta. Kalau bisa ajak orang ini yang namanya Dini Novianti, maka saya kasih cash 50 juta," pungkas Lucky.