Makin Panas! Ini 7 Unggahan Hotman Paris Setelah Disebut Contoh Buruk Oleh Hotma Sitompul: Kalah Ya Kalah!

Kamis, 07 Oktober 2021 13:47
Makin Panas! Ini 7 Unggahan Hotman Paris Setelah Disebut Contoh Buruk Oleh Hotma Sitompul: Kalah Ya Kalah!

Inilah momen pembalasan Hotman Paris terhadap tudingan Hotma Sitompul yang menyebutnya sebagai contoh buruk.

Dua pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Hotman Paris baru-baru ini terlibat perseteruan. Bermula saat Hotma menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris tengah berpelukan dengan seorang wanita dan menyebutnya sebagai contoh buruk bagi advokat muda.Momen ini pun direspon langsung oleh Hotman Paris dengan mengunggah momen saat ia tengah berpesta bersama sejumlah wanita. Penasaran?

Inilah momen  pembalasan  Hotman Paris terhadap tudingan Hotma Sitompul yang menyebutnya sebagai contoh buruk.
Dalam beberapa unggahannya, ia terlihat menikmati momen party bersama sejumlah wanita, tak jarang di antaranya adalah turis mancanegara.
Ia pun mengunggah sebuah sindiran dalam sebuah caption.  Karena kalah perkara maka sengaja video dansa di kolam renang di Omnia Bali di screenshot pada saat posisi berdansa rapat sehingga seolah-olah lagi pelukan pacaran padahal itu adalah video tahun 2018,  tuturnya.
Sindiran keras pun tetap berlanjut dalam unggahan berikutnya.  Semua berebut foto sama Hotman! Kamu?  Siapa yg mau foto sama kamu?  lanjutnya.
Momen-momen tersebut seolah makin menyulut bara perseteruan dua pengacara top tanah air ini.
Lalu Hotman juga menyentil kaitan foto-foto bersama wanita cantik dan kode etik advokat.  Apa kaitannya dengan Kode Etik Advokat?? Banyak orang ketawa! Kalah yaa kalah!,  ungkapnya.
Keberadaan wanita-wanita cantik di sekitar Hotman Paris bukanlah hal baru. Bahkan, Hotman menyatakan terkadang sang istri membantunya mengabadikan momen bersama deretan wanita-wanita tersebut.
Simak selengkanya di sini!