Malam Final Miss KidZania Indonesia 2010

Selasa, 21 Desember 2010 12:50
Malam Final Miss KidZania Indonesia 2010

Soraya Haque turut berpartisipasi dalam acara malam final Miss KidZania 2010 yang berlangsung di Metropolitan Theather of KidZania, Pasific Place, Jakarta.

Bella Graceva Amanda (9 tahun) akhirnya terpilih menjadi Miss KidZania Indonesia 2010 dengan menyingkirkan 12 finalis pada malam Final Miss KidZania Indonesia 2010, Sabtu (18/12). Proses pemilihan Miss KidZania Indonesia 2010 telah berlangsung sejak bulan Oktober lalu dan mencapai puncaknya pada acara malam Final Pemilihan Miss KidZania Indonesia 2010 yang berlangsung di Metropolitan Theather of KidZania, Pasific Place, Jakarta. Dengan kemenangan ini, Bella pun mengaku sempat deg-degan. Selanjutnya....

Soraya Haque turut berpartisipasi dalam acara malam final Miss KidZania 2010 yang berlangsung di Metropolitan Theather of KidZania, Pasific Place, Jakarta.
Miss Favorite KidZania 2010,Tarisya Putri Maharani.
Untuk mengalungkan selempang kepada putri yang mungil ini dibutuhkan usaha ekstra dengan membungkuk.
Layaknya kontes bakat orang dewasa, bouquet bunga juga diberikan kepada para pemenang.
Miss Talent Kidzania 2010, Clarissa Wijaya.
Masing-masing puteri pemenang Miss Kidzania mendapat piala juga loh. Seperti yang didapat mIss Congeniality KidZania 2010, Sharon Sahertian ini.
Kendati masih belia, gaya berbusana Devina sudah menampakkan keanggunan.
Devina terpilih menjadi 2nd runner up Miss KidZania 2010.
Siswi SDK BPK Penabur Cirebon ini tetap gembira meski tak menjadi pemenang utama.
Untuk 1st Runner Up Miss KidZania 2010, terpilih Levina Anita Gunawan.
Levina mendapat pelukan selamat dari kontestan yang lainnya.
Bella Graceva Amanda (9 tahun) akhirnya terpilih menjadi Miss KidZania Indonesia 2010 dengan menyingkirkan 12 finalis pada malam Final Miss KidZania Indonesia 2010.
Bella yang merupakan murid SDN Sukapura 01 Pagi Jakarta ini dinobatkan juga sebagai Brand Ambassador KidZania Jakarta selama satu tahun.
Bella mengaku sempat deg-degan sebelum dinobatkan menjadi juara.
Program Miss KidZania merupakan ajang pemilihan putri-putri cilik Indonesia berusia 7 hingga 12 tahun, ala pemilihan Miss Universe atau Putri Indonesia yang dilaksanakan setahun sekali oleh KidZania Jakarta.