12 Potret Terkini Lokasi Syuting Film Horor Indonesia, Dulu Dikenal Angker Sekarang Ada yang Alih Fungsi

Image

Horor jadi salah satu genre film yang cukup laris di Indonesia. Sejumlah film horor mancanegara maupun lokal begitu digemari penonton bioskop. Hal itu terbukti dengan kesuksesan film bergenre horor, KKN DI DESA PENARI yang jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Buat KLovers yang mengikuti film horor buatan dalam negeri, kamu pasti nggak asing dengan judul film DANUR, HANTU JERUK PURUT, hingga SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Berikut adalah potret terkini lokasi syuting film horor tersebut.

Foto 1 dari 12
Image

Lokasi syuting film DANUR 2 yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina adalah sebuah bangunan Rumah sakit Ibu dan anak yang berada di Kota Bogor, lebih dikenal dgn RSKIA Sawojajar, Pernah diceritakan oleh Prilly bahwa dia pernah mengalami kejadian mistis saat syuting film DANUR 2. 

Foto 2 dari 12
image

"Pas aku lagi melakukan adegan syuting yang aku suka, aku kayak ngerasa gak mau nengok kayak ada yang ngeliatin terus dan setelah selesai adegan aku merasa badanku pada sakit kayak habis lama gak olahraga," ujar Prilly. Saat ini banguan RSKIA Sawojajar masih digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan persalinan. 

More News

Load More