Masih Ingat 12 Personil AFI 1? Begini Kabarnya Sekarang

Jum'at, 01 November 2019 11:00
Masih Ingat 12 Personil AFI 1? Begini Kabarnya Sekarang

Veri Affandi merupakan sang juara pada ajang Akademi Fantasi Indonesia periode pertama, pria asal Medan ini berhasil mengalahkan Kia dan Mawar pada Grand Final. Dalam kehidupan Veri sendiri membuat banyak orang terharu dengan hidupnya yang hanya anak dari tukang becak. Setelah 16 tahun berlalu, kini Veri semakin tampan dan beberapa kali kerap terlihat di layar kaca televisi melansir dari Brilio.net.

Mendengar kata AFI Akademi Fantasi Indonesia anak-anak 90-an nggak asing nih dengan ajang pencarian bakat yang berawal pada tahun 2000-an. AFI sendiri merupakan salah satu ajang hiburan bagi anak muda pada masa itu. Nah, AFI 1 mempunyai 12 peserta lho. Sudah beberapa tahun jarang terdengar kabarnya sekarang. Pada penasarankan bagaimana kabarnya 12 peserta AFI 1 ini? Simak aja yuk.

Veri Affandi merupakan sang juara pada ajang Akademi Fantasi Indonesia periode pertama, pria asal Medan ini berhasil mengalahkan Kia dan Mawar pada Grand Final. Dalam kehidupan Veri sendiri membuat banyak orang terharu dengan hidupnya yang hanya anak dari tukang becak. Setelah 16 tahun berlalu, kini Veri semakin tampan dan beberapa kali kerap terlihat di layar kaca televisi melansir dari Brilio.net.
Juara 2 dalam AFI 1 diraih oleh Petrus Kia Suban, dirinya dikenal dengan mempunyai banyak fans wanita yang histeris kagum dengan penampilan Kia. Usai lepas dari AFI, Kia masih terus disibukkan dengan menyanyi. Kia juga sempat dikenal dengan single lagunya berjudul Harus Sampai di Sini dan juga dirinya mempunyai album rohani lho. Dan kini Kia tinggal di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan bisnisnya.
Di nomer tiga dipegang oleh Mawar, kala itu suara merdu yang nyari keluar dari mulut Mawar membuat para penonton hingga masyarakat jatuh hati padanya. Nggak cuma suaranya yang nyaring, ia juga dikenal dengan wanita yang mempunyai paras cantik dan imut. Namun sayangnya ketenaran Mawar tak berlangsung lama, dirinya harus mundur pada dunia industri hiburan dan menjadi orang biasa. Meski menjadi orang biasa dirinya tampak hidup bahagia dengan keluarganya, transformasi dirinya setelah beberapa tahun lalu kini dirinya semakin cantik dan mempesona.
Sifera Dewi Nazarina yang kerap dipanggil Ve ini merupakan peserta peringkat keempat di AFI 1. Meski dirinya harus tereliminasi, ia mempunyai ciri khas suara yang dalam lho. Usai terlepas di AFI, Ve kini masih pada dalan dunia musik, ia sempat mengeluarkan singlenya namun kurang banyak yang mengetahuinya. Waktu demi waktu ve terus berusaha untuk eksis lagi dalam dunia tarik suara, wanita satu ini memang sudah tidak lepas dari dunia kontes menyanyi dan akhirnya ia menikah dengan mantan kontestan Indonesian Idol bernama Nobo.
Mempunyai perawakan yang kalem dan seperti orang yang penyayang di AFI 1 siapa lagi kalau bukan Rini. Ya, sosok wanita satu ini memang lemah gemulai. Dulunya digosipkan dengan Romi AFI meski kejelasannya nggak diketahui. Dan kini Rini AFI belum diketahui kabarnya sekarang entah dirinya masih menyanyi atau fokus keluarga saja, dan Rini sempat menjadi presenter di sebuah acara di TVRi dan menjadi juri di AFI Junior.
Transformasi Dicky AFI hingga sekarang nggak begitu banyak perubahan, yang membuat beda mungkin dari segi rambutnya dengan tampilan yang baru kalau dulu Dicky selalu dengan rambut gondrong kini dirinya bergaya dengan rambut pendek. Kemungkinan KLovers nggak begitu pangling dengan Dicky yang mempunyai wajah masih imut dan awet muda.
Romi AFI selepas dari AFI, dirinya jarang terlihat di layar kaca. Dirinya mulai terjun menjadi Model ataupun Aktor. Selain dirinya menjadi Model dan aktor, ia masih tetap menyanyi secara off air lho. Nah menariknya dirinya kini terlihat semakin tampan dan gagah dengan disibukkan aktivitas olahraganya seperti dengan bulutangkis dan juga jogging.
Masih ingat dengan Icha AFI yang mempunyai nama panjang Mellissa Felicia Wuwungan? Ya, sosok wanita kini selain mempunyai suara yang merdu dan dulu berambut pendek kini hobinya berolahraga lho. Icha yang juga sebagai dokter gigi ini kerap mengunggah foto dirinya berolahraga, olahraga yang dilakukan termasuk olahraga ekstrem.
Smile AFI atau nama aslinya Ismail Rojali ini jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial. Tetapi dirinya mempunyai menejemen arti dengan @pekerjaseniolehabiismail. Meski tak lagi tampil di televisi, Smile masih bisa disapa di akun Instagramnya dilansir dari Brilio.net.
Yenny merupakan sosok wanita yang mempunyai pipi tembem kala itu, selain itu ia juga mempunyai senyuman yang manis. Setelah AFI digelar, Yenny punya mempunyai banyak perubahan, mulai dari wajahnya yang semakin tirus hingga tubuhnya yang langsing. Ia melakukan berbagi perawatan dan sekarang dirinya cantik bak artis Korea.
Semua pasti tahu ini Hera finalis asal dari Surabaya. Ya, dirinya yang merupakan anggota Trio AFI yaitu Hera Latsmi dan Yenny. Selain itu, ia sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan tiga anak.
Dewi Lastmi atau Lastmi AFI adalah salah satu finalis AFI season pertama. Meski tak keluar sebagai juara, namun Lastmi tetap begitu dikenang oleh para pemirsa. Setelah lama menghilang tanpa kabar, dirinya telah dinikahi oleh seorang pria asal Jepang yang bernama Miyakawa Katsuosho. Suami Latsmi merupakan Diplomat lho, pasangan hidup mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Wah bikin terharu nih KLovers dengan melihat kehidupan Latsmi AFI sekarang ini.