Masih Ingat Pemeran Film 'Joshua Oh Joshua'? Begini Kabarnya!

Kamis, 05 Oktober 2017 13:31
Masih Ingat Pemeran Film 'Joshua Oh Joshua'? Begini Kabarnya!

Joshua Suherman Dulunya dikenal oleh generasi 90an sebagai penyanyi cilik. Ia memulai karirnya di usia 2 tahun dan sukses menelurkan beberapa lagu yang sampai sekarang pun masih terngiang di telinga, antara lain Diobok-Obok dan Cit Cit Cuit. Sekarang, Joshua sudah berusia 24 tahun, masih di dunia hiburan, ia pun mulai merambah Instagram dan Youtube sebagai influencer. Joshua tak lagi mengenakan topi lucunya, kali ini ia memakai fedora hat yang sangan estetik.

Kalau masa kecilmu pernah menonton salah satu film Indonesia berjudul "Joshua Oh Joshua", maka kamu akan sangat familiar dengan beberapa pemerannya. Joshua oh Joshua adalah film drama musikal Indonesia yang dibintangi oleh Joshua Suherman dan diproduksi oleh Rapi Films. Film yang disutradarai oleh Edward Sirait dirilis pada tahun 2001. Pemeran utama di film ini ialah Joshua Suherman, Anjasmara dan Desi Ratnasari. Seperti apa sih jalan ceritanya? Jadi, Jojo (Joshua Suherman) dan Jejen (Mega Utami), adalah dua anak jalanan yang harus mencari uang sepulang sekolah. Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengamen atau membantu membawakan barang belanjaan. Mereka tetap riang dan suka bernyanyi sambil berlari-lari. Jejen punya ibu kandung yang baik, sedang Jojo hidup dengan ibu Angkatnya, Nani (Cut Keke), yang kejam, padahal di sekolah Jojo selalu rangking satu. Jojo sebenarnya bukan anak kandung Nani dan suaminya, Gito (Eeng Saptahadi), yang selama ini membesarkannya. Ketika bayi, Jojo diambil oleh perempuan tidak waras, lalu di tinggalkan di suatu tempat. Di situlah Gito menemukannya. Orangtua kandung Jojo adalah orang kaya yang baik hati. Lakon-lakon senior tadi sangat populer di jamannya, Joshua sendiri sudah terkenal sedari kecil lho sebelum dikenal sebagai pemain film, selebgram dan Youtuber seperti sekarang ini. Lalu, seperti apa ya para pemain film "Joshua Oh Joshua" saat ini?

Joshua Suherman
Dulunya dikenal oleh generasi 90an sebagai penyanyi cilik. Ia memulai karirnya di usia 2 tahun dan sukses menelurkan beberapa lagu yang sampai sekarang pun masih terngiang di telinga, antara lain Diobok-Obok dan Cit Cit Cuit. Sekarang, Joshua sudah berusia 24 tahun, masih di dunia hiburan, ia pun mulai merambah Instagram dan Youtube sebagai influencer. Joshua tak lagi mengenakan topi lucunya, kali ini ia memakai fedora hat yang sangan estetik.
Mega Utami
Mantan artis cilik ini memulai karirnya di sinetron yang membutuhkan waktu bertahun-tahun dan puluhan generasi untuk tamat. Yup, Tersanjung. Masih ingat wajahnya saat itu? Saat ini, ia sudah berusia 25 tahun dan kabar bahagianya, Mega Utami sudah membina rumah tangga. Semakin cantik ya dengan hijabnya!
Anjasmara
Aktor kawakan satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Sempat meraih SCTV Award karena perannya sebagai Cecep, anak yang memiliki disabilitas, kini Anjasmara memiliki aktifitas lain lho. Saat ini, Anjasmara membuka kelas Yoga bagi yang mengidamkan tubuh bugar dan wajah awet muda seperti dirinya. Namaste!
Desy Ratnasari
Artis cantik satu ini memang dikenal akan parasnya yang luar biasa menawan. Bagaimana tidak? Setelah bertahun-tahun pun raut wajahnya tak banyak berubah justru semakin cantik. Dulu, ia dikenal sebagai penyanyi tembang hits 'Tenda Biru' setelah terpilih menjadi Gadis Sampul. Namun, saat ini ia sudah beralih profesi untuk mengabdi pada masyarakat. Sejak 2014, Desy terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional yang akan berakhir pada tahun 2019.
Cut Keke
Wajah manisnya familiar sekali, karena puluhan judul sinetron dan film telah ia bintangi pada masanya. Saat ini, aktris senior berusia 43 tahun itu lebih disibukkan pada kegiatannya mengurus rumah tangga dan anak-anaknya.