Masih Muda, Gaya Pacaran 8 Pasangan Seleb Ini Disebut Terlalu Berlebihan - Seperti Suami Istri

Selasa, 16 Maret 2021 16:56
Masih Muda, Gaya Pacaran 8 Pasangan Seleb Ini Disebut Terlalu Berlebihan - Seperti Suami Istri

Sebelum putus, gaya pacaran Adhisty Zara dengan sang kekasih, Zaki Pohan sempat menjadi sorotan. Bahkan, mereka berdua sempat viral saat video tak senonoh Zaki yang memegang dada Zara ramai di media sosial.

Menjadi seorang publik figur, tentu saja tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal karier, kehidupan pribadi para selebritis tanah air ini pun turut menjadi perhatian.  Hubungan asmara mereka misalnya, banyak yang menuai pro dan juga ada yang kontra, terutama dengan gaya berpacaran mereka. Tak sedikit para para pasangan selebritis muda ini menuai cibiran pedas netizen karena gaya pacarannya yang dinilai terlalu kelewatan.  Nah, berikut ini deretan pasangan selebritis-selebritis muda yang gaya berpacaran mereka dianggap terlalu berlebihan dan seperti orang dewasa. Siapa saja mereka? Simak di sini!

Sebelum putus, gaya pacaran Adhisty Zara dengan sang kekasih, Zaki Pohan sempat menjadi sorotan. Bahkan, mereka berdua sempat viral saat video tak senonoh Zaki yang memegang dada Zara ramai di media sosial.
Setelah putus dari Shafa Harris, Bastian Steel kemudian menjalin kasih dengan adik Putri Marino, yakni Shita Marino. Sama-sama masih muda, gaya pacaran mereka pun dianggap terlalu berlebihan saat liburan dan berenang bersama.
Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun. Meski masih muda, mereka pun kerap mengunggah momen-momen saat sedang pacaran. Dan beberapa waktu lalu, dua pasangan ini sempat menuai kritikan pedas dari netizen saat sedang melakoni sesi pemotretan berdua karena dianggap terlalu vulgar.
Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris mengabarkan kalau dirinya sudah menggandeng pria lain. Pria tersebut bernama Bintang dan lebih tua dari dirinya 6 tahun. Shafa Harris berusia 18 tahun dan sang kekasih berusia 24 tahun. Meski banyak yang mendukung, tapi juga banyak yang kontra dengan gaya pacaran Shafa dan kekasihnya ini yang dianggap terlalu dewasa untuk usianya.
Sebelum putus, gaya pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin sempat menjadi perbincangan publik. Publik pun menganggap gaya pacaran mereka terlalu fenomenal, mengingat usia mereka yang masih belum genap 20 tahun.
Amanda Manopo memutuskan untuk berpacaran dengan Billy Syahputra pada 2020 lalu. Usia mereka pun terpaut cukup jauh, sekitar 9 tahun. Meski banyak penggemarnya, nyatanya pasangan ini juga pernah dicibir netizen karena terlalu berlebihan.
Natasha Ryder berpacaran dengan Ciccio Manassero memasuki tahun keempat pada bulan Desember 2020 lalu. Sebelumnya, publik sempat mengkritik gaya pacaran mereka berdua, karena terlalu dewasa di usia Natasha yang saat itu masih belasan.
Sebelum putus, gaya pacaran Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah juga tak luput dari cibiran netizen. Di usianya yang masih muda, gaya pacaran mereka disebut terlalu mewah. Bahkan, di hari jadi mereka, Athalla sempat memberikan mobil mewah untuk kekasihnya itu.