Mengandung Bawang, 10 Potret Azka Corbuzier Nangis Mengaku Belum Siap Hidup Tanpa Deddy Corbuzier

Selasa, 24 Agustus 2021 20:58
Mengandung Bawang, 10 Potret Azka Corbuzier Nangis Mengaku Belum Siap Hidup Tanpa Deddy Corbuzier

Setelah menghilang dari media sosial karena positif Covid-19, Deddy Corbuzier akhirnya kembali sehat dan dinyatakan sembuh.

Belum lama ini Deddy Corbuzier menghilang secara misterius dari media sosial. Belakangan terungkap kalau mantan pesulap itu telah terpapar Covid-19 hingga kondisi kesehatannya menurun drastis. Sempat kritis, kini Deddy bersyukur dirinya sudah sembuh dan kembali sehat. Namun ternyata hal ini membuat Azka Corbuzier khawatir dan takut. Ia mengaku belum siap hidup tanpa ayahnya. Simak pengakuannya di sini!

Setelah menghilang dari media sosial karena positif Covid-19, Deddy Corbuzier akhirnya kembali sehat dan dinyatakan sembuh.
Dalam video podcast terbarunya di YouTube, Deddy pun mengundang sang putra, Azka Corbuzier sebagai bintang tamu. Di sanalah mereka berbagi cerita momen saat kondisi Deddy kritis dan membuat Azka khawatir.
Tak peduli dengan status ayahnya yang positif Covid-19, Azka nekat masuk kamar Deddy dan tidur hingga minum pakai gelas yang sama dengan ayahnya. Azka bilang kalau ayahnya meninggal, maka mereka akan mati bersama.
Saat Deddy bertanya apa alasan Azka melakukan hal tersebut hingga membuatnya sempat marah, Azka pun akhirnya menangis dan mengaku belum siap hidup tanpa ayahnya.
Melihat putranya itu menangis, Deddy yang berusaha tetap tegar pun mengambilkan tisu untuk menyeka air mata Azka.
Meski sempat marah, Deddy mengaku kalau kehadiran Azka di rumah sakit benar-benar membuatnya merasa terhibur.
Meski kondisinya sedang kritis, Deddy mengaku bahagia karena ada Azka di sisinya. Namun ia mengaku kalau hidup Azka lebih penting, dan Deddy sebagai ayah sudah mempersiapkan banyak hal untuk masa depan Azka jika ia tidak ada.
Mendengar apa yang disampaikan ayahnya, air mata Azka pun tidak berhenti bercucuran. Sambil menangis, ia lagi-lagi mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukannya jika Deddy meninggal.
Yang lebih manisnya lagi, Deddy bilang kalau selama menjalani perawatan di rumah sakit, Azka memaksanya untuk memakai gelang dari serial favorit Azka, Vikings.
Menurut Azka, gelang ini punya makna spesial membuat ayahnya terus percaya akan semangat berjuang, untuk sembuh, dan melawan penyakitnya meski sempat kritis dan nyaris kehilangan nyawa.
Klik foto-fotonya di sini!