Menyesal dan Akui Kesalahannya di Depan Boy William, Rachel Vennya: Aku Siap Terima Sanksi!

Senin, 18 Oktober 2021 20:31
Menyesal dan Akui Kesalahannya di Depan Boy William, Rachel Vennya: Aku Siap Terima Sanksi!

Setelah sempat meminta maaf lewat postingan di Insta Story, Rachel Vennya memutuskan untuk buka-bukaan bersama Boy William di kanal YouTube-nya.

Belum lama ini, Rachel Vennya sukses menjadi bahan perbincangan karena diduga telah kabur dari Wisma Atlet dan tidak menjalani karantina usai pulang dari Amerika. Sempat minta maaf lewat Insta Story, kini untuk pertama kalinya Rachel buka-bukaan di hadapan publik. Dengan bantuan Boy William lewat kanal YouTube-nya, Rachel mengakui kesalahannya. Ia bahkan mengaku akan sepenuhnya bertanggung-jawab dan menerima segala sanksi dan konsekuensi atas kejadian ini. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam foto-foto berikut ini!

Setelah sempat meminta maaf lewat postingan di Insta Story, Rachel Vennya memutuskan untuk buka-bukaan bersama Boy William di kanal YouTube-nya.
Dalam segmen Drinks With Boy, Rachel Vennya menjawab berbagai pertanyaan seputar berita yang sedang ramai dalam seminggu terakhir.
Memutuskan untuk buka masker karena sudah tes antigen dan menerima dua dosis vaksin, Boy pun bertanya apa sebenarnya alasan Rachel nekat kabur dari Wisma Atlet.
Rachel yang menyadari kesalahannya pun mengaku sangat menyesal, dan tak punya alasan untuk membenarkan tindakannya.
Lebih lanjut, Rachel juga mengaku kalau kabar yang beredar sama sekali tidak benar. Bukannya kabur dan minta sekamar dengan Salim Nauderer, ia justru bilang kalau sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet.
Boy yang sempat shock mendengar jawaban Rachel pun akhirnya bertanya keputusan Rachel untuk terbang membawa kedua anaknya ke Bali. Padahal semestinya menurut peraturan pemerintah, hal itu tidak boleh dilakukan.
Menjawab pertanyaan Boy, Rachel mengaku mendapat surat tugas dari travel yang bekerja sama dengannya. Di surat itulah tertulis ia membawa keluarga, termasuk anak-anaknya dan mendapat izin dari pihak maskapai.
Di hadapan Boy, Rachel mengaku sangat menyesali perbuatannya. Ia pun siap menerima segala sanksi dan konsekuensi atas pelanggaran yang telah dilakukannya.
Di kesempatan yang sama, Rachel juga menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak pernah mendapat tawaran untuk menjadi duta karantina, Covid, atau apapun itu. Ke depannya, ia juga tidak akan menerima jika hal itu sampai kepadanya.
Tidak hanya itu, Rachel juga mengucapkan permohonan maaf untuk publik Indonesia, terutama orang yang selama ini berjuang untuk melawan penyebaran virus Covid-19.
Klik foto-fotonya di sini ya!