Mesranya Zara JKT48 & Angga Yunanda, Beda Tingginya Cute Banget

Kamis, 11 Juli 2019 16:15
Mesranya Zara JKT48 & Angga Yunanda, Beda Tingginya Cute Banget

Di film DUA GARIS BIRU, Angga dan Zara memerankan dua sahabat yang saling suka hingga akhirnya melakukan hal-hal yang tak harusnya mereka lakukan.

DUA GARIS BIRU saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air dan mendapat sambutan positif dari pecinta film Indonesia. Selain ceritanya yang menarik, chemistry dua bintang utamanya, Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda, pun cute banget bikin baper. Yuk lihat foto-foto mereka!

Di film DUA GARIS BIRU, Angga dan Zara memerankan dua sahabat yang saling suka hingga akhirnya melakukan hal-hal yang tak harusnya mereka lakukan.
Chemistry mereka di layar bagus banget sampai banyak yang cemburu, tapi nggak sedikit sih yang berharap mereka jadian di dunia nyata.
Saat ini, Angga dan Zara keliling kota-kota di Indonesia untuk mempromosikan DUA GARIS BIRU. Begitu juga di media sosial.
Di Instagram masing-masing, mereka sering posting saat berdua. Entah pose biasa semacam ini, atau yang cute banget kayak remaja sedang pacaran.
Kayak ini nih. Angga dan Zara bercanda bareng sambil saling tunjuk. Siapa coba yang nggak jealous atau baper melihat mereka?
Lewat caption-nya mereka pun sering saling goda. Contohnya nih Zara bilang kalau tinggi Angga yang menjulang sering membuatnya tampak menjulang.
Ini nih beda tinggi antara Angga dan Zara. Meskipun beda banget dan lumayan jauh, tapi justru itu yang membuat mereka tampak cute.
Kalau Zara naik tangga yang agak tinggi, mereka jadi kelihatan nggak beda jauh kok tingginya? Ya nggak?
Yang jelas nih baik di layar bioskop ataupun di dunia nyata, keduanya punya chemistry kuat banget. Nggak masalah kalau mereka jadian kan?
Siapa yang sudah lihat DUA GARIS BIRU? Suka nggak dengan filmnya? Atau dibikin baper sama dua anak muda ini?