Perjalanan Felicia Hwang di Miss International, Berujung Manis

Sabtu, 29 Oktober 2016 07:31
Perjalanan Felicia Hwang di Miss International, Berujung Manis

Felicia Hwang mengawali kiprahnya di ajang kecantikan dengan menjadi wakil provinsi Bandar Lampung di ajang Puteri Indonesia 2016.

Prestasi kembali diukir Indonesia di ajang kontes kecantikan internasional. Kali ini lewat Felicia Hwang, yang sukses jadi pemenang ketiga ajang Miss International 2016 yang kali ini diselenggarakan di Jepang. Tidak hanya memenangkan piala runner up 2, Felicia juga menjadi best dresser di ajang tahunan ini. Selamat!

Felicia Hwang mengawali kiprahnya di ajang kecantikan dengan menjadi wakil provinsi Bandar Lampung di ajang Puteri Indonesia 2016.
Di gelaran Puteri Indonesia 2016, Felicia masuk ke tiga besar dan ia jadi runner up pertama sekaligus dinobatkan jadi Puteri Lingkungan Hidup 2016.
Dari kemenangannya di ajang Puteri Indonesia, Felicia berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss International 2016 yang tahun ini digelar di Jepang.
Felicia tiba di Jepang sejak 11 Oktober lalu. Selama kurang lebih dua pekan, Felicia mengikuti karantina dan juga jalan-jalan keliling Jepang bersama panitia.
Ajang Miss International yang diikuti oleh Felicia sendiri bertujuan untuk menyebarkan cinta, kedamaian dan kecantikan pada dunia. Kantor pusat ajang kecantikan ini memang di Jepang, dan Felicia berkesempatan bertemu dengan geisha di ajang ini.
Selama masa karantina, Felicia juga belajar banyak hal tentang Jepang. Termasuk belajar untuk melukis boneka Jepang dengan baik, dan juga berinteraksi dengan banyak finalis lainnya dari berbagai negara.
Selama di Jepang, Felicia tinggal di Dome Hotel. Namun sepanjang karantina, banyak kota yang dikunjungi oleh Felicia dan kontestan lainnya, salah satunya adalah kota Gunkanjima.
Felicia tak hanya berusaha memperkenalkan Indonesia pada peserta lain dari berbagai negara. Tapi ia juga berusaha mengenal budaya Jepang, salah satunya dengan tidur langsung di atas tatami.
Tak sia-sia usaha Felicia untuk membawa nama harum bangsa. Ia sukses jadi runner up 2 di ajang Miss International dan juga best dresses di kontes ini.
Semoga tahun depan Indonesia bisa menjadi juara, melanjutkan prestasi gemilang yang sudah ditorehkan oleh Felicia Hwang. Kami bangga padamu, Felicia!