Pesona Cantik Sheva Audrey, Putri Vitalia Sesha yang Kini Beranjak Dewasa

Rabu, 20 Januari 2021 20:25
Pesona Cantik Sheva Audrey, Putri Vitalia Sesha yang Kini Beranjak Dewasa

Nama Sheva Audrey pasti masih asing di telinga kalian semua. Ia merupakan putri dari model dan artis cantik Vitalia Sesha yang baru saja terjerat kasus narkoba.

Jika mendengar nama Vitalia Sesha, banyak sekali pemberitaan negatif yang melibatkan namanya dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi itu tak bisa dipungkiri juga memberikan dampak negatif pada keluarga, terutama para buah hati Vitalia yang kini mulai beranjak remaja, seperti salah satunya Sheva Audrey. Ia kerap dibully oleh teman-temannya. Sheva  tak lantas membenci sang ibunda karena fakta di atas. Gadis berusia 14 tahun itu bahkan kini memutuskan untuk mengikuti jejak Vitalia Sesha terjun ke industri hiburan Tanah Air. Meski jalan karirnya tak akan semudah membalikkan tangan, namun Sheva setidaknya sudah memiliki beberapa nilai plus yang bisa menjadikannya artis top di masa depan. Ia memiliki paras yang cantik banget, bahkan tak kalah dari sang ibunda. Sosok Sheva sendiri masih begitu jarang tersorot dan tak diketahui publik. Simak foto-fotonya berikut..

Nama Sheva Audrey pasti masih asing di telinga kalian semua. Ia merupakan putri dari model dan artis cantik Vitalia Sesha yang baru saja terjerat kasus narkoba.
Meski banyak pemberitaan miring tentang sang ibunda, Sheva memilih untuk tutup telinga dan mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan.
Saat ini, Sheva sudah mulai mempersiapkan diri untuk kebutuhan casting iklan hingga sinetron. Ia memang sedari kecil sudah begitu hobi ngedance dan nyanyi.
Bicara mengenai industri hiburan, Sheva mengaku mengidolakan Shawn Mendez dan juga Ed Sheeran. Tak menutup kemungkinan Ia juga bakal terjun ke dunia tarik suara nantinya.
Keinginan Sheva untuk terjun ke dunia hiburan ini mendapatkan dukungan yang sangat besar dari sang ibunda. Sheva pun jadi makin bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik.
Sheva mengaku tidak dekat dengan Vitalia ketika masih kecil dulu. Kedekatan mereka baru terjalin ketika Sheva mulai beranjak remaja. Mereka berdua pun kerap berbagi cerita alias curhat seputar kehidupan masing-masing.
Sheva sempat merasa kesepian dan rindu selama sang ibunda mendekam di dalam tahanan. Ia bahkan tak diizinkan untuk menjenguk, karena kondisi pandemi covid-19.
Hari ini, Rabu (20/1), Vitalia resmi dibebaskan dari penjara atas kasus narkoba. Sheva pun bisa lebih banyak meluangkan waktunya bersama sang ibunda.
"Aku berharap bisa jadi kebanggaan keluarga, bisa bantu bantu keluarga. Aku mau jadi orang yang selalu positif," ungkap Sheva pada KapanLagi.com.