Potret dan Fakta Irzan Faiq, Pria yang Diduga Sebagai Kekasih Baru Prilly Latuconsina

Minggu, 03 Oktober 2021 12:47
Potret dan Fakta Irzan Faiq, Pria yang Diduga Sebagai Kekasih Baru Prilly Latuconsina

Ini dia sosok tampan Irzan Faiq yang sedang dikepoin warganet terkait kedekatannya dengan Prilly Latuconsina.

Setelah lama menyendiri, kini Prilly Latuconsina sedang dikabarkan dekat dengan seorang pria. Tak lain dan tak bukan, pria tersebut bernama Irzan Faiq. Keduanya pernah terlibat dalam satu projek web series berjudul I LIKE YOU! I LOVE YOU?. Namun, baik Prilly dan Irzan nampak tak ingin terburu-buru memberi pernyataan resmi tentang status hubungan mereka. Hal ini membuat para penggemar penasaran dengan sosok Irzan Faiq yang diduga menjadi tambatan hati Prilly Latuconsina. Seperti apa sosok dan fakta mengenai Irzan Faiq? Berikut potret-potretnya. 

Ini dia sosok tampan Irzan Faiq yang sedang dikepoin warganet terkait kedekatannya dengan Prilly Latuconsina.
Irzan Faiq juga terjun ke dunia entertainment dan mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan aktor.
Ia sudah membintangi beberapa FTV, sinetron, dan iklan. Pada tahun 2011, ia pernah membintangi film GARUDA DI DADAKU 2 dan sinetron BIRU pada tahun 2013.
Irzan juga pernah menjadi model video klip, salah satunya dalam lagu Putri Delina yang berjudul Ruang Waktu. Serta, dua video klip Amanda Caesa.
Sambil menekuni dunia seni peran, aktor tampan ini ternyata lulusan SMA Al Azhar, lho.
Tak hanya jago akting, Irzan ternyata dulu merupakan anggota PASKIBRAKA Jawa Barat periode 2017 dan mewakili kota Bekasi.
Irzan Faiq juga bermain di web series berjudul ANTARES. Ia berperan sebagai Aiden Marcellino Bagaskara, salah satu anggota geng Calderioz.
Selain disibukkan dengan shooting dan bermain web series, Irzan Faiq memiliki hobi bermain sepak bola.
Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq sempat bermain dalam web series yang sama berjudul I LIKE YOU! I LOVE YOU?. Sejak itu, kedekatan mereka semakin diperbincangkan.
Usia Irzan terpaut 5 tahun lebih muda dari Prilly Latuconsina. Irzan lahir pada 21 Januari 2001, sedangkan Prilly lahir pada 15 Oktober 1996.
Kini, Prilly dan Irzan bertemu kembali dalam web series HARI INI KENAPA, NAIRA?. Web series ini disutradarai oleh Umay Shahab dan dibintangi juga oleh Bryan Domani. Web series ini akan segera tayang di True.id.