Potret Fashion Show KADET 1947: Ada Kevin Julio, Melly Goeslaw Sampai Erick Thohir

Sabtu, 20 November 2021 10:42
Potret Fashion Show KADET 1947: Ada Kevin Julio, Melly Goeslaw Sampai Erick Thohir

Jumat, 19 November lalu film KADET 1947 menggelar acara fashion show yang berlangsung begitu meriah.

Film KADET 1947 punya cara yang tak biasa dalam mempromosikan film. Baru-baru ini, cast dan orang di balik layar menggelar acara fashion show bertajuk?JIWA! Fashion Show KADET 1947 yang digelar di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Acara pun begitu meriah dan dihadiri oleh bintang tamu yang tak kalah keren!

Jumat, 19 November lalu film KADET 1947 menggelar acara fashion show yang berlangsung begitu meriah.
Beberapa cast dari film yang tayang pada 25 November itu pun hadir. Begitu juga dengan sang produser film, Celerina Judisari.
Turut hadir pula Erick Thohir yang tampil dengan menggunakan batik. Senada dengan konsep yang diusung oleh pada acara budaya tersebut.
Para model juga turut hadir mengenakan outfit yang memperlihatkan kekayaan Indonesia. Berbagai jenis kain ditunjukkan dalam acara ini.
Bintang tamu yang tak ketinggalan adalah Anneth. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior ini memang dipilih untuk mengisi soundtrack KADET 1947 berjudul Bakti.
Melly Goeslaw juga ikut memeriahkan acara ini. Ia tampil dengan jaket khas film KADET 1947 yang sempat dikenakan presiden Jokowi dengan batik yang cantik.
Salah satu cast yang hadir adalah Bisma Kharisma. Senada dengan yang lain, ia mengenakan celana camouflage dan vest batik.
Dalam film KADET 1947, Bisma sendiri berperan menjadi Sigit. Salah satu dari 7 calon kadet yang memiliki peran penting.
Kadet lainnya, Marthino Lio juga terlihat menjadi model di atas catwalk. Dalam film ini ia berperan menjadi Kadet bernama Adji.
Cast lainnya yang ikut memeriahkan acara adalah Ibnu Jamil. Ia tampil gagah dengan outfit hitam dipadukan dengan outer tradisional dan aviator hat.
Dalam film KADET 1947, Ibnu memiliki peran yang cukup penting. Ia didapuk menjadi Halim Perdanakusuma.
Kevin Julio juga tampil keren dengan kaos hitam bertuliskan Kadet, dipadukan dengan jaket olive. Sentuhan kain batik membuat penampilannya makin etnik.
Dalam film ini, Kevin sendiri berperan menjadi kadet bernama Mulyono. Ia mendapat tantangan yang besar dalam project film ini.
Dan tak ketinggalan, hadir pula Hardi Fadhillah dengan outfit yang modern namun tetap ada unsur tradisionalnya. Dalam film ini, Hardi berperan menjadi Kardi.