Potret Finn dan Kian Anak Kembar Tutde Mantan Nikita Willy, Makin Ganteng - Mandiri dan Gemes Banget

Jum'at, 19 November 2021 06:05
Potret Finn dan Kian Anak Kembar Tutde Mantan Nikita Willy, Makin Ganteng - Mandiri dan Gemes Banget

Finn dan Kian, Si Kembar anak Tutde dan Sally Ina Diana sekarang sudah besar. Mereka sudah berusia 3 tahun dan makin menggemaskan!

Sekian lama tak terdengar kabar berita, kini anak Tutde mantan pacar Nikita Willy sudah berusia 3 tahun. Finn dan Kian, demikian nama bocah kembar yang lahir pada tahun 2018 tersebut. Tutde dan sang istri, Sally Ina Diana begitu meyayangi putra kembar mereka. Namun sejak anak-anaknya kecil, Sally sudah mengajarkan mereka untuk mandiri dan rajin membantu pekerjaan rumah seperti menyapu. Gemes banget!  

Finn dan Kian, Si Kembar anak Tutde dan Sally Ina Diana sekarang sudah besar. Mereka sudah berusia 3 tahun dan makin menggemaskan!
Walaupun terlahir tajir melintir, tapi Sally dan Tutde nggak memanjakan anak mereka. Finn dan Kian diajari tugas rumah, salah satunya membantu menyapu halaman.
Finn dan Kian kerap bikin orang bingung. Saking miripnya, walau pakai baju berbeda mereka tetap membingungkan, mana Finn mana Kian.
Sally kerap mengajak anaknya ke resto milik keluarga Tutde di Ubud. Ketika perayaan Agustusan lalu, Sally mendandani dua anak ganteng ini pakai baju SD. Lucu banget.
Finn dan Kian sangat suka main sepeda. Sejak sudah lancar jalan sendiri, mereka sudah berlatih bersepeda dan Sally selalu memastikan anaknya aman dengan helm.
Selain bersepeda, kegiatan favorit lain duo ganteng ini adalah berenang, main pasir di pantai dan berjemur. Tinggal di Bali membuat mereka bisa melakukan semuanya dengan mudah.
Walaupun sibuk mengurus bisnis dan perusahaan keluarga, namun Tutde selalu punya waktu untuk menemani anaknya. Ia dan Sally selalu berusaha menemani Si Kembar main.
Sally memperkenalkan berbagai kegiatan olahraga kepada Finn dan Kian sejak mereka kecil. Salah satunya berlatih berkuda di istal.
Finn dan Kian juga melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan lainnya. Main bareng membuat mereka kompak dan saling membantu satu sama lain.
Sally dan Tutde juga memperkenalkan adat, budaya dan agama kepada Finn dan Kian sejak kecil. Gemes banget ya duo tampan ini.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.