Potret Kamar 6 Selebriti Saat Menuntut Ilmu di Luar Negeri, Sederhana & Minimalis

Rabu, 16 Desember 2020 21:50
Potret Kamar 6 Selebriti Saat Menuntut Ilmu di Luar Negeri, Sederhana & Minimalis

El Jalaludin Rumi tinggal di apartemen saat kuliah di London. Begini potret kamar tidurnya yang bergaya minimalis.

Ada pepatah yang mengatakan carilah ilmu sampai ke negeri Cina, dimana pepatah itu maksudnya adalah agar menuntun ilmu yang banyak meski hingga harus ke tempat yang jauh sekalipun. Selebriti tanah air kita, meski bukan secara harafiah pergi sekolah ke Cina, mereka memutuskan untuk mengenyam Pendidikan di berbagai negara. Mulai dari di Inggris, Kanada hingga yang dekat dari Indonesia yaitu Australia. Seperti apa potret kamar tidur enam seleb saat menjadi mahasiswa di negara lain? Simak selengkapnya di sini.

El Jalaludin Rumi tinggal di apartemen saat kuliah di London. Begini potret kamar tidurnya yang bergaya minimalis.
Amanda Rawles juga tengah menempuh Pendidikan lanjutan di Australia dan tinggal bersama keluarganya. Selama pandemic, dara cantik ini mengaku lebih banyak berada di kamarnya.
Dikenal sebagai artis yang tak hanya pintar berakting, Maudy Ayunda juga pintar dalam urusanpendidikan, dimana ia sempat diterima dua Universitas bergengsi di luar negeri untuk studi S2-nya. Saat masih di Oxford waktu studi S1, Maudy menunjukkan potret kamar nya yang penuh dengan buku bacaan.
Yang satu ini adalah potret kamar tidur Tasya Kamila saat studi S2 di New York. Wanita yang saat ini telah menikah dan punya momongan itu memiliki kamar minimalis dengan ranjang sedangserta meja untuk belajar.
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep saat menempuh pendidikan di Singapura menunjukkan kamarnya yang cukup sederhana. Ia membiarkan dinding kamar terlihat polos dantak banyak perabotan.
Gisela Cindy yang tak hanya kuliah tapi juga berkarier di Kanada menunjukkan apartemennya. Dengan nuansa putih dan dilengkapi meja rias di samping Kasur tidurnya.