Potret Kondisi Pak Ogah yang Tengah Sakit, Tak Punya Uang - Depresi dan Ingin Cepat Meninggal

Rabu, 08 Desember 2021 19:37
Potret Kondisi Pak Ogah yang Tengah Sakit, Tak Punya Uang - Depresi dan Ingin Cepat Meninggal

Sudah beberapa bulan belakangan kondisi Pak Ogah tidak sehat. Ia mengalami penyumbatan otak yang membuatnya melupaka banyak hal.

Pak Ogah kini tengah terbaring sakit usai mengalami penyumbatan otak beberapa waktu lalu. Setelah itu, kondisi pria bernama asli Abdul Hamid ini semakin memprihatinkan. Kini keluarga Pak Ogah sedang mengalami kesulitan finansial. Sementara Pak Ogah pun sudah kehilangan semangat sembuh, ia mengalami depresi dan ingin cepat meninggal dunia.

Sudah beberapa bulan belakangan kondisi Pak Ogah tidak sehat. Ia mengalami penyumbatan otak yang membuatnya melupaka banyak hal.
Sang istri, Yuyun mengungkap kini Pak Ogah seperti kembali jadi anak kecil. Jika permintaannya tidak dituruti, ia akan mengamuk.
Setiap hari Pak Ogah minta makan ayam dan 8 bungkus wafer. Jika tidak dituruti, ia akan mengamuk kepada keluarganya.
Ingatan Pak Ogah yang menurun karena penyumbatan otak yang ia alami, membuat pria yang dulu dikenal dengan jargon Cepek Dulu Dong ini kerap keluar rumah dan tidak bisa pulang. Ia baru kembali setelah ada tetangga yang mengantar.
Pak Ogah kini sudah tak mau lagi berobat ke dokter. Yuyun pun akhirnya membawa Pak Ogah ke pengobatan alternatif, meski sebenarnya sang suami juga tidak mau.
Pak Ogah pun merasa depresi dengan kondisinya sekarang ini. Ia kehilangan semangat hidup dan mengaku ingin cepat meninggal dunia saja.
Karena penyakitnya, Pak Ogah sempat susah berjalan dan bicara. Namun beberapa bulan belakangan sudah cukup membaik dan bisa jalan-jalan.
Kondisi Yuyun sendiri sekarang berkekurangan. Untuk memenuhi permintaan Pak Ogah selalu makan ayam dan wafer saja ia kadang kesusahan.
Kepada sang istri, Pak Ogah mengaku lebih baik mati. Jika tidak mati, maka ia mau diberi uang dan makan yang enak.
Depresi yang dialami Pak Ogah cukup berat. Kadang ia mendadak marah, atau keluar dari kamar mandi tanpa mengenakan busana.
Yuyun menilai sikap suaminya sekarang ini seperti anak kecil lagi. Namun ia tetap berharap pak Ogah bisa kembali seperti sedia kala.
Semoga lekas sembuh pak Ogah. Semangat ya!
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.