Potret Pemeran Film KALIAN PANTAS MATI , Dibintangi Deretan Artis Muda Pendatang Baru

Image

Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Film KALIAN PANTAS MATI ini merupakan salah satu film horor Indonesia yang diadaptasi dari Korea Selatan. Film ini pun mengangkat tema tentang isu pembullyan yang akan berbeda dari film horor biasanya. Dengan dihiasi oleh beberapa pendatang baru berbakat, hal tersebut menambah daya tarik bagi penonton film Indonesia.

Setiap pemeran yang ada pada film KALIAN PANTAS MATI, mampu membuat masing-masing karakter menjadi semakin hidup. Dan juga dapat mempresentasikan layaknya anak remaja pada umumnya. Yuk simak potret dari pemeran KALIAN PANTAS MATI di bawah ini..

Foto 1 dari 8
Image

Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel atau akrab disapa Zee berperan sebagai roh hantu cantik bernama Dini. Film KALIAN PANTAS MATI merupakan debut perdana dari artis cantik kelahiran 2004 yang mengawali karir sebagai member dari grup musik JKT 48. Diketahui dalam film ini Zee menjadi karakter yang sangat cheerful.

Foto 2 dari 8
image

Emir Mahira berperan sebagai Rakka yang merupakan pemeran utama dalam film KALIAN PANTAS MATI bersama Zee JKT 48. Dirinya comeback setelah vakum untuk menyelesaikan kuliahnya di Kanada. Aktor kelahiran 1997 ini pernah memenangkan Festival Film Indonesia dengan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik pada tahun 2011.

More News

Load More