Potret Pesona Angga Yunanda dan Beby Tsabina Pemeran Utama Series ANTARES 2 Saat Berada di New York

Image

Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

MD Entertainment akan segera merilis web series Indonesia yaitu ANTARES season 2 . Sebelumnya pada 30 Juli 2021, MD Entertainment telah merilis series ANTARES yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Karena ANTARES season 1 mendapat antusias yang sangat baik, sehingga kehadiran ANTARES season 2 sangat ditunggu.

ANTARES season 2 akan segera tayang eksklusif dalam waktu dekat di WeTV. Series ANTARES diadaptasi dari novel karya Rweinda dengan menyajikan genre drama romance dan action.Menceritakan kisah anak SMA yang bernama Ares dan Zea yang awalnya memiliki konflik pribadi hingga pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

ANTARES terkenal dengan para pemain dengan visual para aktor dan aktrisnya yang dinilai good looking. Seperti Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Axel Matthew, dan masih banyak lagi. Spesialnya dalam ANTARES season 2 akan menghadirkan pemain baru yaitu Devano Danendra. Yuk simak potret kedua pemeran utama saat sedang berada dalam suatu event di New York!

Foto 1 dari 8
Image

Angga Yunanda dan Beby Tsabina menjadi perwakilan bersama rekan-rekan artis terpilih untuk menghadiri event di New York bersama salah satu local brand Indonesia. Pemeran Ares dan Zea dalam series ANTARES 2 ini terlihat mengabadikan moment bersama.

Foto 2 dari 8
image

Angga Yunanda berperan sebagai Ares yang merupakan ketua geng motor Calderioz. Aktor tampan satu ini terkenal multitalenta karena mengawali karir sebagai model dan juga pernah merilis tiga single lagu.

More News

Load More