Potret Rizky Febian yang Rela 'Dibalap' Adiknya Nikah Duluan, Belum Ada Pasangan Lagi Sampai Sekarang

Sabtu, 16 Oktober 2021 17:28
Potret Rizky Febian yang Rela 'Dibalap' Adiknya Nikah Duluan, Belum Ada Pasangan Lagi Sampai Sekarang

Tak cuma itu, laki-laki 23 tahun ini juga lagi fokus membangun label musiknya sendiri, yakni RFAS. 

Penyanyi Rizky Febian masih menikmati masa-masa jomblonya. Sampai saat ini, anak dari Komedian Sule itu masih fokus dengan karirnya di industri musik Indonesia. Dirinya bahkan rela jika nantinya dilangkahi sang adik untuk menikah lebih dulu. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di sini.

Tak cuma itu, laki-laki 23 tahun ini juga lagi fokus membangun label musiknya sendiri, yakni RFAS. 
"Kalau dibilang pengin mah pengin (nikah), entah kenapa mungkin karena pandemi juga kemaren terus aku juga kan, punya label. Jadi mau nggak mau, tiba-tiba waktu itu pikirin kerja fokus, kesejahteraan pegawai. Mikirin gimana gaji pegawai, jadi  patokan aku di situ," kata Rizky Febian dikediamannya, di bilangan Tambun, Bekasi, Jumat (15/10/2021).
Keinginan Rizky Febian untuk menikah didukung oleh ayahnya, Sule. Kebetulan, ada waktu di mana Sule pernah menanyakan Rizky Febian soal hubungan asmara. 
"Tiba-tiba ditanya (ayah), pacar siapa sekarang. Kapan nikah? Terus aku bilang karier aja dulu," kata Rizky Febian.
"Kalau ditanya mau kawin, pengen banget. Ya tunggu aja lah. Kalau ayah ga ditargetkan bahkan kalau diwawancara dia bilang 'saya mah terserah kalau anaknya udah siap ya udah silakan' begitu pun ke Putri," tambah Rizky Febian.
Karena belum mendapatkan wanita untuk dijadikan pendamping hidup, Rizky Febian takut kalau adiknya, Putri Delina menikah lebih dulu. Mengingat, Putri Delina sendiri sudah mempunyai pacar. Bahkan, hubungan Putri Delina dengan sang kekasih terbilang cukup serius. 
"Nah makanya gue tuh ngeri, tapi gue sebagai kakak terima aja. Bahkan Putri udah bilang 'Aa kalo teteh (Putri) nikah duluan ya nggak apa-apa'. Karena demi kebahagiaan," tutup Rizky Febian.
Selain itu, Rizky Febian tidak terlalu buru-buru mencari wanita untuk dijadikan pacar.  Pasalnya, dia termasuk laki-laki yang tak mau terlena ketika sedang jatuh cinta.
"Cuma lagi pengen mencari seseorang yang bawa kenyamanan satu sama lain. Dan yang paling penting tidak merusak, mengganggu pekerjaan karena itu yang sulit. Karena yang namanya cinta itu kalau udh jadi pasangan apapun jadi buta," kata Rizky Febian.