Potret Rumah Lokasi Syuting Sinetron 'Tersayang' yang Ikonik Banget, Begini Kondisinya Sekarang!

Image

Masih ingat dengan sinetron 'Tersayang'? Ya, sinetron tersebut pernah hits pada tahun 90-an. Sinetron ini menampilkan kisah cinta remaja yang manis dan bikin gemas. Selain itu, sinetron Tersayang juga mengambil tema mengenai kisah cinta segitiga yang dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal di masanya.

Selain dibintangi oleh pesinetron papan atas seperti Anjasmara dan Jihan Fahira, lokasi syuting sinetron Tersayang juga mencuri perhatian. Pasalnya, beberapa scene terlihat berlangsung di lokasi yang elit.

Seperti bangunan rumah tingkat bak istana yang di-setting sebagai rumah Mayang. Kira-kira jadi seperti apa lokasi syuting sinetron itu saat ini?

Apakah masih sama seperti yang dulu? Untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk deretan potret dulu & kini lokasi syuting 'Tersayang'!

Foto 1 dari 11
Image

Di era 90-an, sinetron Tersayang yang dibintangi Jihan Fahira dan Anjasmara memang begitu populer! Banyak hal dari serial ini yang begitu ikonik, mulai dari topi matching sampai rumah satu ini!

Foto 2 dari 11
image

Yup, rumah yang didapuk sebagai hunian karakter Mayang (Jihan Fahira) ini memang sering kali muncul di berbagai scene sinetron Tersayang.

More News

Load More