Potret Rumah Melaney Ricardo, Panjang Kolam Renang 20 Langkah - TV Cuma Jadi Pajangan

Selasa, 12 November 2019 13:30
Potret Rumah Melaney Ricardo, Panjang Kolam Renang 20 Langkah - TV Cuma Jadi Pajangan

Dalam episode Rumah Seleb kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berkunjung ke rumah presenter Melaney Ricardo. Tak hanya berdua, namun ada Gilang Dirga yang menemani.

Luar biasa bahagia Melaney Ricardo dianugerahi dua buah hati dari pernikahannya dengan Tyson Lynch. Apalagi keduanya juga miliki rumah yang begitu nyaman untuk dihuni. Namun ada hal yang menarik saat masuk ke dalam rumah Melaney dan Tyson ini. Wah apa itu?

Dalam episode Rumah Seleb kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berkunjung ke rumah presenter Melaney Ricardo. Tak hanya berdua, namun ada Gilang Dirga yang menemani.
Tak hanya besar namun rumah ini juga luas. Jika dilihat dari luar, rumah Melaney ini tampak seperti 3 rumah yang digabung menjadi satu. 
Dan seperti inilah salah satu ruang berkumpul di rumah ini. Namun bisa juga dijadikan sebagai ruang tamu.
Ternyata ada banyak pintu untuk masuk ke dalam rumah ini. Nantinya jika salah satu pintu dibuka, kalian akan langsung masuk ke ruang tamu yang lebih privat.
Rumah ini lebih berkonsep modern minimalis. Banyak juga perabotan yang dipajang di sana.
Uniknya ada beberapa pigura foto yang terpajang di sana. Foto itu memperlihatkan foto Melaney dan Tyson. Namun jika dilihat ke belakang, ada sebuah lilin sebagai tempat menyandarkannya.
Tak hanya itu, ternyata layar televisi ini juga tidak dicolok lho. Nagita Slavina sendiri yang menemukan kabel itu. Melaney sendiri mengungkap jika tv itu hanya dijadikan sebagai pajangan.
Kolam renang di rumah Melaney ini termasuk luas lho. Karena ia ingin benar-benar digunakan untuk olahraga renang.
Naik ke lantai dua, kalian akan menemukan tempat berkumpul keluarga. Biasanya mereka pun habiskan waktu bersama di sini.
Melaney juga punya tempat khusus untuk menyimpan sepatu serta aksesorisnya lho. Tak tanggung-tanggung kalian pun akan melihat koleksi sepatunya yang banyak itu di sini.
Tempat ini bisa juga digunakan untuk bersantai. Diketahui jika awalnya yang mendesain rumah ini adalah mertua dari Melaney sendiri.
Ada satu tempat yang biasanya dihabiskan anak-anaknya di sini. Di mana lagi kalau bukan tempat bermain.
Diakui Melaney jika sampai sekarang ia masih sering berantem dengan sang suami. Namun itu adalah bumbu dari rumah tangga mereka yang makin terlihat harmonis ini.
Di waktu senggang mereka juga biasanya habiskan waktu dengan memasak bersama. Makanan yang terlihat ini adalah hasil kerjasama mereka lho.