Potret Tampan Baskara Mahendra, Pemeran Film 'BEBAS'

Selasa, 09 Juli 2019 21:01
Potret Tampan Baskara Mahendra, Pemeran Film 'BEBAS'

Dalam film BEBAS ini, Baskara akan berperan sebagai Jojo versi muda. Jojo adalah anggota geng Bebas yang menjadi karakter utama dalam film ini.

Film BEBAS karya Riri Riza yang merupakan adaptasi dari rilm legendaris Korea Selatan berjudul SUNNY dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2019 ini. Meski masih jauh dari tanggal rilisnya, namun film ini nampaknya telah mendapat cukup banyak perhatian dari masyarakat. Pasalnya film BEBAS dipenuhi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Salah satu pemeran dalam film ini adalah Baskara Mahendra. Meski terbilang cukup baru dalam industri layar lebar, namun Baskara telah berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan akting dan wajah tampannya. Berikut ini adalah potret tampan Basakara Mahendra.

Dalam film BEBAS ini, Baskara akan berperan sebagai Jojo versi muda. Jojo adalah anggota geng Bebas yang menjadi karakter utama dalam film ini.
Baskara Mahendra awalnya terjun ke dunia entertainment setelah mengikuti ajak Abang None Jakarta. Ia kemudian bergabung dalam agensi Persona Entertainment.
Aktor kelahiran 1993 ini kemudian memulai karir beraktingnya dalam video klip Maliq and D'Essentials yang berjudul Mana Kutahu.
Ia kemudian melebarkan sayap dengan membintangi sejumlah judul film Indonesia seperti, MY GENERATION, CITA & CINTA, dan THE WAY I LOVE YOU.
Sebelum terjun ke dunia entertainment, aktor tampan ini ternyata pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta.
Dari unggahan di Akun Instagram pribadinya, Baskara nampaknya cukup senang travelling, loh.
Berbeda dengan karakter film BEBAS lainnya yang merupakan karakter adaptasi, karakter Jojo yang diperankan Baskara ini merupakan karakter baru yang diciptakan oleh penulis dan sutradara film.
Jojo sendiri adalah satu-satunya anggota laki-laki dalam geng bebas. Ia dituntut berperan menjadi sosok yang sedikit melambai.
Uniknya lagi, sosok Jojo dewasa dalam film ini akan diperankan oleh aktor ternama Baim Wong loh.
Ternyata Baskara juga membintangi sejumlah web series loh. Dua diantaranya adalah MEREKA YANG MENGHIDUPKAN MIMPI, dan RAMADAN TERAKHIR.
Nah, jadi semakin tak sabar menantikan penampilannya dalam film BEBAS kan? Film ini akan dirilis pada 3 Oktober mendatang. Jadi persiapkan dirimu KLovers!