Preskon Film DARAH GARUDA di PPhui Kuningan Jakarta

Jum'at, 20 Agustus 2010 17:01
Preskon Film DARAH GARUDA di PPhui Kuningan Jakarta

Aldy Zulfikar, salah satu pemain muda yang tergabung dalam jilid kedua film 'MERAH PUTIH', 'DARAH GARUDA'.

MERAH PUTIH merupakan film drama fiksi historis Indonesia yang dirilis tahun 2009 dan bagian pertama dari rangkaian film Trilogi Merdeka yang merupakan trilogi film perjuangan pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Yadi Sugandi dan dirilis dengan semboyan Untuk Merdeka Mereka Bersatu. Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Rudy Wowor, dan Astri Nurdin. Selanjutnya....

Aldy Zulfikar, salah satu pemain muda yang tergabung dalam jilid kedua film 'MERAH PUTIH', 'DARAH GARUDA'.
Pemain film berwajah sangar, Ario Bayu juga akan melanjutkan sepak terjangnya dalam film bertema perjuangan ini.
Connor Allyn ingin menuangkan bagaimana Indonesia dapat memperoleh kemerdekaannya di film ini.
Berperan sebagai prajurit yang sedikit arogan di 'MERAH PUTIH', nampaknya tokoh yang diperankan Darius bakal berkembang di sekuelnya ini.
Bapak yang satu ini tak segan menngeluarkan uang banyak demi memberi tontonan yang bermutu kepada para generasi muda Indonesia.
Donny Alamsyah, yang memerankan tokoh sentral di MERAH PUTIH, tentunya bakal muncul kembali di film kedua ini.
Menghayati peran terlalu dalam membuat Donny lupa mencukur kumisnya.
Hashim Djojohadikusumo, sang pencetus dibuatnya film trilogi tentang perjuangan bangsa Indonesia meraih kemerdekaan ini. Salut buat Pak Hashim, tak sabar menunggu jilid ketiganya.
Bertempat di PPhui, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/08), seluruh sutradara, pemeran, dan produser film DARAH GARUDA menggelar preskon.
Film DARAH GARUDA ini tentunya menjadi tontonan wajib bagi para pecinta film tanah air, apalagi atmosfir perayaan HUT RI ke-65 masih terasa.
Teuku Rifnu menceritakan tentang pengalamannya meludahi salah satu pemeran di film ini. Gara-gara hal tersebut, ia sampai dicekik beneran.
Rahayu Saraswati yang berperan sebagai kakak dari Zumi Zola di film terdahulu bakal memepertunjukkan kembali kualitas aktingnya.
Rob Allyn pastinya puas dengan kinerja adiknya sebagai sutradara serta jajaran pemainnya.
Teuku Rifnu yang aslinya berdarah Sumatra ini berperan sebagai orang Bali dalam filmnya.