Sama-Sama Satu Tahun Ditinggal Suami, Tegarnya BCL dan Mutia Ayu Bikin Haru

Selasa, 04 Mei 2021 17:01
Sama-Sama Satu Tahun Ditinggal Suami, Tegarnya BCL dan Mutia Ayu Bikin Haru

Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair secara mendadak. Serangan jantung membawa pergi Ashraf untuk selama-lamanya.

Satu tahun sudah Bunga Citra Lestari dan Mutia Ayu ditinggalkan oleh suami masing-masing. Tahun 2020 lalu, Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan, meninggalkan duka tidak hanya bagi keluarga tapi juga masyarakat Indonesia. Setelah satu tahun berlalu, duka masih dirasakan oleh Bunga dan Mutia. Namun mereka berdua sudah mulai tegar dan kembali beraktifitas serta tersenyum. Ketegaran mereka berdua bikin yang melihat ikut terharu.

Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair secara mendadak. Serangan jantung membawa pergi Ashraf untuk selama-lamanya.
Setelah menenangkan diri selama beberapa bulan, BCL kembali ke dapur rekaman. Terbaru, ia mengisi OST sebuah film layar lebar.
Kesedihan masih dirasakan Bunga kala mengenang Ashraf. Tetapi ia sudah ikhlas melepaskan sang suami tercinta yang berpulang ke haribaan-Nya.
Keberadaan Noah menjadi kekuatan bagi Bunga untuk menjalani hidupnya. Kini ia mencurahkan kasih sayang sepenuhnya pada anak tunggalnya.
Bunga pun sudah mulai kembali bekerja. Senyumnya masih belum sepenuhnya pulih, tetapi ia telah bisa beraktifitas seperti sebelum Ashraf tiada.
Tak lama setelah Ashraf meninggal, Glenn Fredly berpulang lantaran sakit meningitis yang ia derita selama beberapa bulan. Meninggalkan Mutia yang baru saja menikah dengannya.
Glenn meninggalkan Mutia dan Gewa yang kala itu baru berusia 40 hari. Mutia begitu terpukul kala Glenn tiada.
Namun kini Mutia sudah bisa tersenyum dan bekerja lagi. Ia mulai manggung dan beberapa kali mengisi acara yang dibuat khusus untuk suaminya.
Untuk mencari nafkah, Mutia membuka jasa endorse berbagai produk. Ia tidak malu mengakui bahwa endorse menjadi salah satu jalannya mendapatkan nafkah.
Kini Gewa yang menjadi penyemangat Mutia untuk terus berjuang. Kenangan akan Glenn selalu diingat, namun Mutia juga tetap memandang ke depan karena ada Gewa yang harus ia jaga.
Selain kabar sebelumnya, berita Nia Ramadhani ini juga seru. Simak selengkapnya di sini.