Sederet Kisah Masa Kecil Raisa: Sifat, Karakter, & Cita-Cita yang Baru Terungkap

Sabtu, 04 Desember 2021 21:39
Sederet Kisah Masa Kecil Raisa: Sifat, Karakter, & Cita-Cita yang Baru Terungkap

Dalam kanal YouTube Armand Maulana, Raisa mengaku bahwa pada masa kecilnya Ia justru tomboi banget. 

Raisa kini telah jadi salah satu penyanyi wanita papan atas Tanah Air. Di balik penampilan anggun dan memesona, siapa sangka ternyata kehidupan Raisa saat kecil justru berbanding terbalik dengan potretnya saat ini. Biar gak penasaran, berikut adalah sederet fakta terkait masa kecil pelantun Apalah Arti Menunggu ini. Simak sampai slide terakhir ya!

Dalam kanal YouTube Armand Maulana, Raisa mengaku bahwa pada masa kecilnya Ia justru tomboi banget. 
"Karena kakak cowok, ya pasti kan biasanya banyak teman-teman (cowok) yang main ke rumah, terus deket sama ayah juga," ucap istri Hamish Daud ini. 
Dari kecil hingga SMP, Raisa tampil dengan rambut pendek. Baru setelah SMP hingga saat ini Ia memanjangkan dan tak pernah lagi memotong pendek rambutnya.
Raisa mengakui bahwa ia sangat aktif di masa kecil hingga remaja. Ia pernah dikejar anjing hingga jatuh dari sepeda. 
Ia menuturkan bahwa dirinya cukup emosional pada masa kecilnya. Ia berani untuk berkelahi saat dirinya di-bully ataupun berkelahi untuk membela temannya yang mendapat perundungan. 
Karena sifatnya tersebut, Raisa bahkan sampai harus menemui guru bimbingan penyuluhan (guru BP).
Sejak kecil, Raisa telah memiliki karakteristik seorang pebisnis. Saat Sekolah Dasar, Raisa menjual kertas binder (kertas file). Memasuki usia SMP, Raisa berpindah ke bisnis makanan dengan menjual snack dan es.
Selain itu, ibu satu anak ini pernah bekerja di toko kelontong. Dari sana ia mendapat 'upah' berupa bahan-bahan pokok. 
Raisa menyebut sebuah profesi yang Ia impikan dahulu. Ternyata, Raisa kecil ingin menjadi Detektif! Ia menyukai kasus, misteri, dan bahasan soal psikologis. 
Selengkapnya klik di sini ya