Sempat di Ujung Tanduk, Ini 9 Potret Terkini Charly Van Houten dan Regina - Romantis dan Didoakan Netizen Langgeng

Rabu, 24 Maret 2021 13:39
Sempat di Ujung Tanduk, Ini 9 Potret Terkini Charly Van Houten dan Regina -  Romantis dan Didoakan Netizen Langgeng

Rumah tangga mereka sempat berada di ujung tanduk. Regina pernah menggugat sang suami pada September 2018 lalu. Alasan Regina adalah karena ada tekanan dan ketidakjujuran yang dilakukan oleh Charly.

Muhammad Charly Van Houtten, akrab disapa Charly Van Houten dan sang istri Shinta Regina menikah pada 2004. Regina sudah hidup bersama Charly sejak sang vokalis masih merintis karir bersama band yang membesarkan namanya, ST12. Beberapa kali Regina mengisi backing vocal dari beberapa lagu ST12, salah satunya pada lagu Jalan Terbaik di album pertama. Rumah tangga mereka sempat berada di ujung tanduk ketika Regina menggugat cerai Charly. Namun gugatan tersebut dicabut oleh Regina dan kini mereka kembali hidup bersama dengan harmonis. Seperti apa potret terkini mereka? KLovers, yuk kita intip dalam berita foto di bawah.

Rumah tangga mereka sempat berada di ujung tanduk. Regina pernah menggugat sang suami pada September 2018 lalu. Alasan Regina adalah karena ada tekanan dan ketidakjujuran yang dilakukan oleh Charly.
Menurut kuasa hukum Regina saat itu, masalah rumah tangga yang melanda mantan vokalis grup band ST12  sudah terjadi selama 1,5 tahun atau sejak pertengahan tahun 2017.
Charly masih menginginkan rumah tangganya utuh. Saat itu ia berharap Regina dapat mencabut gugatan nya tersebut. Charly berusaha memperbaiki komunikasi dengan Regina.
Upaya Charly rupanya membuahkan hasil. Sang istri pun mencabut gugatannya dan kembali melanjutkan biduk rumah tangga bersama pria yang menikahinya pada 2004 lalu. 
Kini mereka tak sungkan lagi untuk menunjukkan kebersamaannya. Pada akun Instagram sang Regina terdapat beberapa foto romantis dirinya dengan Charly.
Tak hanya berdua, mereka juga seringkali menyempatkan untuk berlibur bersama anak-anaknya. Mereka adalah Mohammad Restu Gibhran dan Asmara Nacha. Restu sang putra sulung bahkan sudah mulai terjun ke dunia entertainment dengan menjadi vokalis seperti sang ayah.
Kesibukkan Regina selain menemani kemana sang suami bernyanyi adalah mengelola toko yang menjual busana wanita. Ia juga beberapa kali menerima endorsement dari beberapa produk.
Banyak warganet yang ikut bahagia melihat potret romantis mereka. Mereka turut mendoakan agar ikatan pernikahan Charly dan Regina langgeng hingga akhir hayat.
Charly dan Regina rupanya ingin bernostalgia terkait lalu mereka di tepi pantai. Dalam suasana sore yang indah, mereka bernyanyi dengan diiringi petikan gitar Charly.