Sempat Merasa Fisiknya Dihina, Ini 10 Potret Larissa Chou yang Selalu Tuai Pujian Netizen - Sering Disebut Cantik Wajah dan Hati

Senin, 15 November 2021 11:55
Sempat Merasa Fisiknya Dihina, Ini 10 Potret Larissa Chou yang Selalu Tuai Pujian Netizen - Sering Disebut Cantik Wajah dan Hati

Inilah potret Larissa Chou yang terlihat sangat kalem, cantik, dan anggun.

Larissa Chou jadi perbincangan netizen usai mengunggah isi chat dari istri Alvin Faiz, Henny Rahman. Sempat mengajak bertemu secara langsung, kini Larissa jauh lebih tenang dan kalem. Seperti yang diunggahnya di IG story, ia menyadari bahwa perbuatannya tidak sepenuhnya benar.Meski sebelumnya ia mengaku bodo amat, ternyata pesan tersebut tetap membekas di pikirannya, bahkan ia merasa fisiknya dihina. Kontras dengan hinaan yang diterima, Larissa Chou malah sangat sering dipuji netizen karena paras cantik, kalem, dan sikapnya yang dinilai strong mom . Yuk, intip deretan potret cantiknya ang kerap dipuji cantik wajah dan hati oleh netizn!

Inilah potret Larissa Chou yang terlihat sangat kalem, cantik, dan anggun.
Aura teduhnya membuat siapa saja jatuh hati padanya. Bahkan ia sempat diberitakan sudah didekati ratusan pria yang siap meminangnya.
Meski menarik hati banyak pria, ia tak mau terlalu terburu-buru menyudahi kesendiriannya. Ia cenderung lebih fokus memperbaiki diri, tekun berbisnis, dan membesarkan si kecil.
Dinilai kalem oleh netizen, ternyata ia cukup galak pada sosok-sosok yang mengusiknya, seperti perseteruannya dengan Henny Rahman beberapa hari lalu.
Kurang nyaman karena merasa fisiknya dihina, ia langsung mengunggah isi chat Henny Rahman.
Kala itu ia terlihat cukup emosional hingga isi pesan tersebut diketahui banyak orang, akhirnya ia mengakui apa yang diperbuatnya tidaklah sepenuhnya benar.
 Aku mengakui cara aku membawa ini ke sosial media tidaklah 100% benar. Tapi bukan berarti aku ingin membalas, ini caraku berdiri dan membela diri aku,  ungkapnya dalam sebuah IG story.
Sangat kontras dengan isi pesan yang dianggap menghina dirinya, Larissa Chou malah dinilai netizen cantik luar dalam.
Kini perseteruan yang melibatkan Larissa dan Henny Rahman sudah mulai mereda, Larissa pun sudah meminta maaf.
Selain itu Larissa juga mengisyaratkan sudah memaafkan Henny, seperti yang terunggah di IG story-nya beberapa saat lalu.
Simak selengkapnya di sini!