Seru, Yuk Intip Foto-Foto JKT48 Saat Memerah Susu Sapi

Senin, 06 Juli 2015 18:31
Seru, Yuk Intip Foto-Foto JKT48 Saat Memerah Susu Sapi

Setelah kelompok dibagi di Theater JKT48, mereka pun menuju bis masing-masing. Pokoknya pantang pulang sebelum rindu padam.

Jika biasanya kalian melihat aksi JKT48 di atas panggung, kini kalian bakal melihat aksi mereka di sebuah peternakan sapi perah. Serius? Ya, para member dan fans JKT48 sedang liburan seru ke sebuah pabrik susu ternama di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Seperti apa keseruan mereka saat mencoba memerah susu sapi secara bergantian? Nah daripada penasaran, intip saja aksi mereka dalam deretan foto berikut ini...  

Setelah kelompok dibagi di Theater JKT48, mereka pun menuju bis masing-masing. Pokoknya pantang pulang sebelum rindu padam.
Dalam perjalanan ke puncak, setiap bus memiliki keseruan masing-masing. Seperti bus yang ditumpangi Naomi ini misalnya, diisi dengan karaokean lagu dangdut khas bis AKAP.
Sampai ke pabrik susu, member dan fans JKT48 diajak ke ranch sapi perah. Ve dan Kinal sepertinya sudah nggak sabar ketemu sapi..
Member dan fans JKT48 diajari oleh petugas tentang seluk beluk industri peternakan sapi perah. Dan sepertinya, Shanju sedang bingung...
Ve mencoba memberi makan sapi-sapi yang sepertinya tak mau berhenti mengunyah...
Beby yang untuk pertama kalinya memerah susu sapi terlihat sudah jago. Good job!
Sementara itu, Vienny kegelian sendiri. Ia mencoba memegang dan buru-buru melepaskannya...
Setelah membulatkan tekad, akhirnya mampu juga ia memegang dan siap untuk memerah susu seperti teman-temannya yang lain.
Sambil menunggu buka puasa, member dan fans JKT48 menyempatkan diri untuk foto bersama.
Waktu berbuka telah tiba. Ada yang mau disuapin sama Melody?
Kembali ke Jakarta dengan membawa kenangan manis dan pelajaran baru adalah pengalaman yang takkan terlupakan...