Setelah Suap-Suapan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Nangis Haru Sambil Pelukan

Jum'at, 20 Maret 2020 12:25
Setelah Suap-Suapan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Nangis Haru Sambil Pelukan

Di segment blindfol feeding ini Angga dan Zara saling menyuapi dengan mata ditutup kain. Angga duluan yang nyuapin Zara. Mereka ketawa mulu dong.

Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara baru saja melakukan promosi buat film yang mereka bintangi berdua, MARIPOSA. Salah satunya adalah saat mereka datang ke kantor KapanLagi.com! Di sini, Angga dan Zara sempat mengikuti beberapa challenge yang terbagi dalam empat segmen. Pertama menirukan pasangan, kedua membaca komentar netizen, ketiga blindfold feeding, dan terakhir a letter for you.  Biar makin baper, yuk lihat foto-foto saat mereka melakukan challenge blindfold feeding dan a letter for you!

Di segment blindfol feeding ini Angga dan Zara saling menyuapi dengan mata ditutup kain. Angga duluan yang nyuapin Zara. Mereka ketawa mulu dong.
Setelah tugas Angga selesai, dia membantu memasangkan kain penutup di mata Zara. Sabar dan telaten banget nih!
Saat Zara menyuapi Angga, mereka juga masih ketawa. Angga bahkan sempat bercanda kalau cara Zara menyuapinya kayak mau mencelakakan aja.
Angga sempat belepotan saat disuapi Zara. Dengan mata tertutup, Zara pun sempat menyentuh dan mengusap bibir Angga. So sweet!
Segmen terakhir, keduanya diminta untuk mencurahkan perasaan soal lawan mainnya ini dalam sebuah surat. Zara baca duluan dan sempat berhenti untuk bilang kalau dia tiba-tiba pengen nangis.
Angga dan Zara sempat saling memalingkan wajah agar bisa menahan tangis. Meski ketawa tapi air mata Zara berlinang lho.
Zara meminta Angga agar tidak cuek, tetap cute dan yakin kalau lawan mainnya itu cowok hebat. Saat selesai, air mata Zara malah makin berlinang dan Angga lagi-lagi mengusapnya.
Ketika giliran Angga membaca suratnya, ia sempat menunduk dan tertawa buat menahan tangis. Zara pun juga ketawa.
Tapi akhirnya Angga tak bisa menahan tangisnya sehingga Zara pun segera memeluk punggung aktor muda berbakat ini.
Zara tampak tak tega melihat Angga menangis dan terus memeluknya. Zara juga mengusap punggung Angga.
Zara juga mengusap air mata Angga yang tak bisa menahan tangisnya. Mereka tampak saling menyayangi.
Angga berpesan agar Zara tidak mempedulikan omongan jahat dari netizens. Setelah itu mereka lagi-lagi saling berpelukan!