Sinopsis Series DRAMA RATU DRAMA Dibintangi oleh Enzy Storia, Angkat Cerita Karakter Antagonis dengan Kocak

Image

Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Platform Vidio akan segera merilis web series Indonesia DRAMA RATU DRAMA yang akan tayang pada 25 September 2022. Dengan menyajikan genre drama komedi dan satire, DRAMA RATU DRAMA di produksi oleh BASE Entertainment bekerjasama dengan Studio Antelope dan disutradarai oleh Aco Tenriyagelli.

Dibintangi oleh Enzy Storia, Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Teuku Rifnu Wikana, Yay Unru, Bukie B. Mansyur dan Randy Danistha. Series DRAMA RATU DRAMA ini akan menyuguhkan alur cerita yang relate dengan profesi aktris atau aktor dalam dunia hiburan. Dan pastinya penampilan akting dari setiap pemain membuat series ini semakin ditunggu. Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Foto 1 dari 8
Image

Enzy Storia berperan sebagai karakter Navara Juliette atau dipanggil Ijul. Karakter Ijul ini adalah seorang aktris pemain sinetron yang sangat identik dengan peran antagonisnya.

Foto 2 dari 8
image

Beradu akting dengan Rachel Amanda yang berperan sebagai Amelie. Karakter Amelie dikenal sebagai karakter protagonis dan selalu tersakiti, tetapi ada rahasia yang tidak semua orang ketahui.

More News

Load More