Sinopsis Series MY ICE GIRL, Mawar de Jongh dan Bryan Domani Bersama Ungkap Misteri Pembunuhan

Image

Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

MY ICE GIRL merupakan series kolaborasi Wattpad Studios dan Screenplay Films yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama. Dengan menyajikan genre drama romance dan misteri, series yang ditulis oleh Pit Sansi ini mulai tayang 30 September 2022 di Vidio setiap hari Jum at. MY ICE GIRL menceritakan tentang siswa SMA yang akan mencari tahu dan mengungkap misteri pembunuhan.

Series MY ICE GIRL dibintangi oleh Mawar de Jongh, Bryan Domani, Maria Theodore, Rafael Adwel, Samudra Taylor, dan masih banyak bintang muda lainnya. Disutradarai oleh Eman Pradipta dan Dinna Jasanti, series MY ICE GIRL ini akan membuat para penonton menjadi detektif setiap episode dengan alur cerita yang seru. Yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini

Foto 1 dari 9
Image

Semua berawal dari seorang siswi bernama Amanda (Maria Theodore) yang diduga meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara meminum racun.

Foto 2 dari 9
image

Setelah kejadian tersebut, kakak dari Amanda yaitu Malik menjadi curiga dengan kematian Amanda. Malik merasa ada sesuatu yang tidak beres, dan ia berprasangka jika Amanda meninggal karena dibunuh.

More News

Load More