Sisi Hangat & Keibuan di Balik Sosok Jurnalis Handal Najwa Shihab

Sabtu, 27 Januari 2018 23:01
Sisi Hangat & Keibuan di Balik Sosok Jurnalis Handal Najwa Shihab

Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab? Anak dari tokoh ulama, Quraish Shihab ini menuai pujian dari khalayak karena sifatnya yang kritis dan cerdas.

Belakangan nama Najwa Shihab hangat diperbincangkan oleh publik lantaran keputusannya untuk kembali di acara MATA NAJWA. Terlebih, karakter Najwa yang kritis dan cerdas seolah menjadi nilai plus tersendiri. Dengan gaya bicaranya yang tajam dan lugas, Najwa Shihab seolah berani berhadapan dengan siapapun lawan bicaranya. Namun tak banyak yang tahu, di balik semua itu, Najwa tetaplah seorang ibu dan wanita yang penuh kehangatan di rumah. Lantas seperti apa potret manis dan hangat keluarga Najwa Shihab? Simak foto-fotonya di bawah ini!

Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab? Anak dari tokoh ulama, Quraish Shihab ini menuai pujian dari khalayak karena sifatnya yang kritis dan cerdas.
Meski begitu, di atas puncak karirnya, Najwa tak pernah luput perhatian untuk keluarga kecilnya. Tampak ia tengah berpose dengan suaminya, Ibrahim Assegaf dan putranya, Izzat Assegaf.
Selepas lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia di tahun 2010, Najwa Shihab yang saat itu masih berusia 20 tahun memutuskan untuk menikahi laki-laki yang kini menjadi suaminya. Hal tersebut mendapat dukungan penuh dari keluarganya.
Najwa Shihab mesra bersama suami tercinta Ibrahim Sjarief Assegaf yang kini berprofesi sebagai seorang pengacara.
Najwa beruntung karena lahir dan dibesarkan di lingkungan yang suportif. Meski dibekali dengan ilmu agama yang kuat, nyatanya sang ayah juga mengutamakan pendidikan Najwa lho.
Kesuksesannya saat ini tentu tak lepas dari dukungan penuh dari keluarganya. Tak ayal, di tengah waktu luang Najwa menyempatkan diri untuk mengajak keluarganya jalan-jalan!
Tampaknya baik Najwa Shihab maupun keluarganya memiliki hobi yang sama ya. Mereka sama-sama gemar travelling.
Dibalik sosok yang hebat seperti Najwa Shihab tentu ada peran besar orang-orang di baliknya. Dukungan dan doa keluarga memang terbukti manjur ya, KLovers. Bagaimana menurutmu?