Studio Gamplong, Dedikasi Hanung Bramantyo Demi Perfilman

Kamis, 21 Juni 2018 11:30
Studio Gamplong, Dedikasi Hanung Bramantyo Demi Perfilman

Pada bulan April 2017, Hanung dan pemerintah setempat membuka studio alam ini secara resmi.

Hanung Bramantyo merupakan salah satu sineas berbakat Indonesia. Film garapan pria lima anak ini selalu mendapatkan tempat di hai penikmat film tanah air. Kini Hanung membangun sebuah studio film di daerah Gamplong, Sleman, Yogyakarta. Stuido Alam Gamplong merupakan bentuk dedikasi Hanung Bramantyo bagi perfilman Indonesia.

Pada bulan April 2017, Hanung dan pemerintah setempat membuka studio alam ini secara resmi.
Dalam studio alam yang dibangun Hanung ini akan terdapat beberapa area. Salah satunya area pasar pecinan yang menyerupai era 1600-an.
Studio alam ini dibangun sebagai dedikasi Hanung pada perfilman INdonesia. Tak hanya sebagai area syuting film, studio ini nantinya juga sebagai wisata edukasi bagi anak dan keluarga.
Pemilihan area di sebuah desa di kawasan Sleman ini juga sebagai upaya peningkatan ekonomi di sekitar. Terlebih lagi ini juga merupaka kampung halaman bagi suami Zaskia Adya Mecca.
Selain setting yang dibangun, terdapat pula setting hutan. Para pemain nampak keren bak prajurit asli ya.
Kini KLovers yang ingin mengunjungi area Studio Gamplong. Gerbang akan dibuka pada pukul 14.00-17.00, tak ada biaya tiket masuk yang dikenakan. Cukup dengan follow akun instagram dan mengunggah foto di sekitaran area Studio Gamplong.
Wah kapan lagi nih bisa mengunjungi setting film keren ini. Sebelumnya area ini belum dibuka untuk umum loh.