Sudah Resmi Bercerai, Ini 8 Potret Stefan William Momong 4 Anaknya - Aura Hot Daddy Makin Terpancar

Kamis, 21 Oktober 2021 12:02
Sudah Resmi Bercerai, Ini 8 Potret Stefan William Momong 4 Anaknya - Aura Hot Daddy Makin Terpancar

Begini lah momen saat Stefan William bersama anak-anaknya, selalu terlihat kompak dan sangat bahagia.

Stefan William dan Celine Evangelista ternyata sudah resmi bercerai. Kabar tersebut membuat jagat hiburan tanah air terkejut, karena keduanya diam-diam resmi berpisah pada 18 Oktober lalu. Berita ini pun dibenarkan oleh Suharno selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Berbagai dugaan serta rumor mengiringi perpisahan keduanya. Meski demikian masih belum diketahui secara pasti apa penyebab perceraiannya. Saat kabar tersebut berhembus, netizen yang penasaran ramai-ramai mengunjungi instagram mantan pasangan suami istri tersebut.Salah satu yang paling menarik disimak adalah momen saat Stefan momong anak-anaknya. Nah, seperti apa momenya? Yuk, intip potretnya di sini!

Begini lah momen saat Stefan William bersama anak-anaknya, selalu terlihat kompak dan sangat bahagia.
Meski kini sudah resmi berpisah dengan Celine Evangelista, kebahagiaan serta kekompakan seperti ini akan tetap berlanjut hingga keempat anaknya besar.
Seperti yang sudah diketahui, Stefan dan Celine diam-diam sudah memproses perceraiannya sejak 15 Juli 2021.
Keduanya pun akhirnya resmi berpisah pada 18 Oktober lalu. Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan apa penyebab runtuhnya rumah tangga keduanya.
Dalam momen keempat anaknya terlihat begitu lengket dengan sang ayah. Demikian juga Stefan yang juga senang dikerubungi anak-anaknya yang masih kecil.
Kedekatan Stefan bersama anak-anaknya, terlebih statusnya kini yang sudah duda, membuatnya layak dijuluki sebagai hot daddy.
Rumor menyebutkan kini Stefan dikabarkan dekat dengan Ria Andrews, seorang travel blogger dan YouTuber asal Inggris.
Di luar dari kontroversi yang mengiringi kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista, kini keduanya menatap masa depan baru sebagai seorang janda dan duda,
Simak selengkapnya di sini!