Sutradara Perempuan Indonesia di Lokasi Syuting

Jum'at, 15 Maret 2013 09:35
Sutradara Perempuan Indonesia di Lokasi Syuting

Jauh-jauh datang ke Hong Kong, Lola Amaria menggandeng para TKW yang berada di sana untuk merampungkan syuting film MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK.

Perfilman tanah air makin dibuat berwarna dengan sepak terjang para perempuan yang berani terjun sebagai sutradara dalam film layar lebar tanah air. Karya-karya mereka dengan setiap gaya dan ciri khasnya mampu membuat perfilman tanah air menjadi semakin berkembang. Mereka meyalurkan ide, gagasan, dan mimpi mereka melalui karya-karya tersebut. Salut atasnya! Kini simaklah beberapa aksi sineas perempuan tersebut saat mereka berada di lokasi syuting!   Hot Gallery: Mereka Yang Pose Tanpa Busananya Paling Memikat Bayi Satu Ini Suka Berpose Ala Adegan Film Hollywood Foto Adegan Film MADRE    

Jauh-jauh datang ke Hong Kong, Lola Amaria menggandeng para TKW yang berada di sana untuk merampungkan syuting film MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK.
Luna Maya selalu tampil cantik dan anggun saat berada di depan kamera/ runway, namun ia bersedia tampil sangat casual dengan kaos dan bando kacamata saat menjalani profesi sebagai sutradara. Film terbarunya, PINTU HARMONIKA siap tayang tahun ini.
Cathy Sharon memang masih baru dalam penyutradaraan, namun tentu saja ia bisa dengan santai mengarahkan Sophia Mueller dan Yama Carlos dalam CICAK DI DINDING (RECTOVERSO).
Djenas Maesa Ayu turun tangan sendiri dalam mengadaptasi karyanya MEREKA BILANG SAYA MONYET menjadi film.
Nia Dinata dan para kru ARISAN! 2 sudah seperti keluarga sendiri. Mereka larut dalam canda di sela syuting.
Upi tak hanya eksentrik dandanannya, ia juga sosok sutradara perempuan yang punya keberanian lebih dalam menggarap film thriller BELENGGU di lokasio seseram ini.
Olga Lydia seperti sedang mengobrol saat mengarahkan kedua sahabatnya, Acha dan Indra Birowo dalam CURHAT BUAT SAHABAT.
Dari penulis naskah, Titien Wattimena berganti status menjadi sutradara dalam HELLO GOODBYE. Dengan teliti ia memberi pengarahan kepada aktrisnya, Atiqah Hasiholan.
Tak peduli yang diarahkannya adalah sosok legenda Christine Hakim, Viva Westi mampu membawa suasana syuting RAYYA menjadi hangat dan penuh canda.
Happy Salma yang baru pertama kali menjadi sutradara banyak berkonsultasi kepada tim produksinya saat menggarap HANYA ISYARAT.
Sutradara muda Sammaria Simanjuntak selalu menjadi pembawa keceriaan di lokasi, seperti saat ia menggarap DEMI UCOK ini.
Tidak ada foto Ratna Sarumpaet saat menyutradarai JAMILAH DAN SANG PRESIDEN. Yang pasti, ia mampu mengarahkan dengan tegas para pemainnya, kendati salah satunya adalah putrinya sendiri.
Kesibukan di DPR tak menghalangi Rachel Maryam untuk menyutradarai FIRASAT.
Merangkap menjadi produser serta sutradara, Marcella Zaliyanti toh terbukti mampu menghadirkan MALAIKAT JUGA TAHU dengan apik.
Tak ada yang menyangka bahwa dalam debut penyutradaraannya, Rachmania Arunita langsung dipercaya melakukan syuting di kota Paris dalam film LOST IN LOVE.
Kamila Andini terbang jauh ke daerah NTT untuk mengangkat kisah dalam THE MIRROR NEVER LIES menjadi film dengan visualisasi sangat indah.