Tak Lagi Tabu, 6 Selebriti Ini Ungkap Kehidupan Ranjang Mereka yang Menggelitik

Yuni Shara blak-blakan ungkap kehidupan seksualnya yang tak teratur.  Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationship karena anakku keberatan aku punya pacar,  ujarnya kepada Deddy Corbuzier.

Yuni Shara blak-blakan ungkap kehidupan seksualnya yang tak teratur. Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationship karena anakku keberatan aku punya pacar, ujarnya kepada Deddy Corbuzier.

Yuni Shara blak-blakan ungkap kehidupan seksualnya yang tak teratur.  Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationship karena anakku keberatan aku punya pacar,  ujarnya kepada Deddy Corbuzier.
Desta juga dengan jujur mengakui kepada dokter Boyke jika dirinya pernah masturbasi 6 kali sehari. "Ya namanya anak kecil dok, kok enak lagi, kok enak lagi. Sampai yang ketiga masih ada cairannya, yang ke empat, lima, enam, itu udah kaya ngempos gitu. Itu angin ya?,  tanyanya.
Nikita Mirzani mengatakan jika saat muda dapat melakukan 8 kali hubungan seks dalam semalam.  Dulu ya, masih muda itu bisa delapan kali semalam juga bisa,  ujarnya kepada Melaney Ricardo.
Gisel sendiri ungkap jika memiliki gairah seksual yang tinggi. Namun dirinya bersama dengan sang kekasih, Wijin ungkap jika tengah hijrah. "Nah tunggu. Kayaknya seimbang. Cuman kita berdua lagi hijrah, jadi lagi enggak seru," ujarnya.
Komedian Mpok Alpa menyebut jika dirinya berhubungan intim setiap hari dengan sang suami. Hal tersebut dilakukannya untuk menambah semangat dalam bekerja dan agar sang suami tak melirik wanita lain.
Gilang Dirga sendiri menyebut jika dirinya memiliki fantasi bersama dengan sang istri, Adiezty Fersa.  Pernah, kalau gue sih bilangnya karena kita kayak gitu sama satu orang aja, lu mau gue jadi apa. Kadang gue suruh Adiez pake baju ini ya, macem-macem jadi selalu ada fantasi sih,  ujarnya.
↑