Terlahir Cantik, 12 Anak Artis Indonesia Ini Bakal Bikin Cowok Bertekuk Lutut di Masa Depan

Rabu, 02 September 2020 17:29
Terlahir Cantik, 12 Anak Artis Indonesia Ini Bakal Bikin Cowok Bertekuk Lutut di Masa Depan

Cantik sejak lahir, pesona yang dimiliki Gempita Nora Marten sudah berhasil mencuri perhatian sejak masih kecil. Nggak kebayang gimana pesonanya saat sudah besar nanti.

Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti Indonesia yang paling cantik dan populer, maka deretan gadis cilik ini adalah jawabannya. Mulai dari Gempita Nora Marten hingga Mikhayla Zalindra Bakrie, semuanya bakal bikin cowok bertekuk lutut saat sudah besar nanti. Selain mereka, ada siapa lagi sih?

Cantik sejak lahir, pesona yang dimiliki Gempita Nora Marten sudah berhasil mencuri perhatian sejak masih kecil. Nggak kebayang gimana pesonanya saat sudah besar nanti.
Mewarisi pesona yang dimiliki Irfan dan Jennifer Bachdim, Kiyomi Sue Bachdim tumbuh menjadi gadis cantik dan stylish seperti ini.
Bagai pinang dibelah dua, bukan rahasia lagi jika Sienna Kasyafani benar-benar mirip dengan Marshanda.
Dari hasil pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach dianugerahi kehadiran putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono.
Nana Mirdad dan Andrew White sangat beruntung punya anak gadis secantik Sarah Deana White. Cowok-cowok pasti dibuat meleleh saat melihatnya! ;)
Sejak bayi hingga kini, transformasi Mikhayla Zalindra Bakrie selalu bikin heboh netizen. Semakin besar, ia benar-benar mirip dengan Nia Ramadhani bukan? ;)
Banyak orang yang bilang kalau putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Shakeela Eleanor Ameera mirip banget sama Suzy. Pasti cowok pada ngantri!
Jika dilihat-lihat, wajah London Abigail Dimitri sangatlah mirip dengan Wulan Guritno di masa kecilnya. Nggak sabar deh lihat dia beranjak remaja dan tumbuh cantik seperti mamanya! ;)
Yasmine Wildblood dan Abi Yapto mewariskan pesona mereka langsung pada putri pertamanya, Seraphina Rose. Cantik banget deh!
Sarah Ebiela Ibrahim atau yang biasa dipanggil Abbey adalah putri dari Baim dan Artika Sari Devi yang juga cantik dan segera beranjak remaja.
Wajah cantik dan lucu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah siap bikin cowok jatuh cinta saat ia mulai besar nanti.
Last but not least ada putri Franda dan Samuel Zylgwyn yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Jika saat kecil saja Vechia sudah secantik ini, nggak kebayang dong pesonanya di masa depan? ;)