Terlalu Cocok, Kebersamaan Beby Tsabina dan Bio One Dapat Restu Dari Fans Tapi Bikin Iri

Awal tahun ini, setelah mengunggah beberapa foto kebersamaan, banyak yang yakin kalau Beby Tsabina dan Bio One memang pacaran.

Awal tahun ini, setelah mengunggah beberapa foto kebersamaan, banyak yang yakin kalau Beby Tsabina dan Bio One memang pacaran.

Awal tahun ini, setelah mengunggah beberapa foto kebersamaan, banyak yang yakin kalau Beby Tsabina dan Bio One memang pacaran.
Sampai sekarang pun mereka masih sering mengunggah foto bersama yang super uwu, bikin fans banyak yang iri.
Tapi tak sedikit juga penggemar yang bilang mereka cocok dan mendoakan keduanya selalu bahagia serta langgeng bersama.
Kebersamaan mereka makin disukai setelah film RENTANG KISAH tayang. Di film ini keduanya memang jadi pasangan muda. Sejak syuting film itu pula yang membuat mereka dekat.
Ketika baru-baru ini ditanya soal hubungan, baik Bio One maupun Beby bilang mereka memang dekat banget dan suka jalan bareng.
Bahkan Beby bilang, Bio One juga sudah dekat banget sama mamanya. Wah dapat restu dari 'calon mertua; nih Bio One?
Foto ini sendiri diambil dari di balik layar film RENTANG KISAH. Gimana nggak gemas nih waktu lihat mereka kayak gini?
Siapa nih yang suka dengan kebersamaan Beby dan Bio One? Kamu termasuk tim yang memberi restu atau tim iri? Atau malah keduanya?
↑