Termasuk Vanessa Angel, 6 Pesan yang Ditinggalkan Selebriti Sebelum Meninggal Dunia Ini Bikin Sedih

Senin, 08 November 2021 22:50
Termasuk Vanessa Angel, 6 Pesan yang Ditinggalkan Selebriti Sebelum Meninggal Dunia Ini Bikin Sedih

Vanessa Angel sempat membuat pesan terakhir kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah agar anaknya selalu terus mengingat orang tuanya dengan baik. Hai Gala, semoga kamu nonton ini, mami masih ada, apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa, ucap Vanessa.

Sederet selebriti ini telah berpulang karena berbagai sebab. Sebelum tutup usia, mereka sempat meninggalkan berbagai pesan kepada keluarga maupun kekasih. Seperti apa pesan tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Vanessa Angel sempat membuat pesan terakhir kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah agar anaknya selalu terus mengingat orang tuanya dengan baik.  Hai Gala, semoga kamu nonton ini, mami masih ada, apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa,  ucap Vanessa.
Hanna Kirana juga membuat pesan terakhir kepada kekasihnya, Ilyas Bachtiar.  Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget loh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi,  tulis Hanna Kirana. "Kl aku panjang umur aku bersyukur banget kl aku pendek aku mau blg yas kamu tu cowo aku, llyas kamu kesayangan aku my bubu forever. Pdhal harapan aku tu nikah sm kamu punya anak kamu aku sayang banget pasti kita bangun surga sma sama. Aku udh ga kuat," sambungnya. 
Sebelum kepergiannya, Ashraf Sinclair ternyata menitipkan pesan terakhir ke salah satu timnya untuk menjaga sang istri, BCL jika ia sudah tidak ada lagi. Ashraf juga sempat meminta maaf atas perbuatannya selama ini kepada keluarganya. 
Henky Solaiman meninggal dunia pada 15 Mei 2020 akibat kanker usus, dan sempat memberikan pesan terakhir kepada anak-anaknya untuk mengucap syukur atas apapun yang diberikan.
Tutup usia karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu, Glenn Fredly memberikan pesan terakhir dengan meminta maaf kepada keluarga atas tindakan yang selama ini ia lakukan. 
Model Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia pada 9 November 2020 pukul 07.00 waktu setempat. Ia menuliskan pesan terakhirnya usai salah satu penggemar memintanya untuk memberikan semangat atas efek pandemi yang terjadi di seluruh bagian dunia.  Kamu sangat manis sayangku. Pacarku ingin pindah, tapi karena pandemi itu tidak mungkin. Aku kehilangan pekerjaan dan tabunganku hampir habis. Aku mencoba untuk tetap positif," balas Dylan.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.