THROWBACK 2020: 20 Foto Rumah Selebritis Indonesia yang Bikin Bilang 'Wow', Mewah Membuat Terpana

Rabu, 30 Desember 2020 17:10
THROWBACK 2020: 20 Foto Rumah Selebritis Indonesia yang Bikin Bilang 'Wow', Mewah Membuat Terpana

Ini adalah depan rumah salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary. Rumahnya bak istana. Banyak terdapat patung dan hewan-hewan yang diawetkan.

Rumah bukan cuma menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang dan menjadi sebuah prestise bagi pemiliknya. Para selebritis Tanah Air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah, yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan. Berikut ini adalah 20 rumah selebritis Indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara-gara kemewahannya. Siapa saja? Yuk intip siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi KLovers!

Ini adalah depan rumah salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary. Rumahnya bak istana. Banyak terdapat patung dan hewan-hewan yang diawetkan.
Pedangdut dan pengusaha, Inul Daratista, juga punya rumah bergaya klasik. Ini ruma Inul di Jakarta. Rumahnya di Pasuruan pun juga nggak kalah keren.
Youtuber yang juga sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, punya rumah luas di Bandung. Bagian depannya asri, dalamnya klasik banget!
Yang juga tampak seperti istana adalah kediaman Harry Tanoesudibyo. Dari depan aja udah kayak di California gini ya konsepnya.
Kalau yang satu ini adalah rumah adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu. Dari bagian depan saja sudah mewah. Di dalamnya semakin wow. Ada gym sampai bioskop pribadi.
Kalau yang satu ini adalah ruma Momo Geisha di salah satu perumahan elit di kota Malang. Gede banget dan sangat istimewa.
Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Sempat jadi perbincangan ketika ada rencana buat dijual. Mereka pengen pindah ke rumah yang lebih kecil.
Rumah Sule, salah satu komedian sukses Indonesia, yang kini semakin semarak dengan kehadiran istrinya, Nathalie Holscher.
Luna Maya dengan rumahnya yang kelihatan begitu nyaman buat ditinggali. Mulai dari kolam renang hingga logo BTS ada di sini!
Rumah super megah milik raja production house, Raam Punjabi. Setiap sudut rumahnya bagaikan di istana sesungguhnya.
Kalau ini adalah rumah dari Denny Cagur. Kolam renangnya dibuat seakan berada di water boom, tapi dengan ukuran lebih mini pastinya.
Prilly Latuconsina membangun rumah mewah, hasil kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan. Fasilitasnya pun lengkap banget.
Arie Untung dan Fenita juga punya rumah yang elegan serta begitu enak buat dipandang. Dekat kolam renang ada gym juga lho.
Rumah penyanyi Nindy yang juga keren banget. Lift di rumah ini katanya hadiah dari mertuanya. Biar nggak capek kali ya.
Rumah penyanyi Rossa juga begitu cantik. Sebagai musisi, wanita yang biasa disapa Teh Ocha ini pun meletakkan piano di salah satu sudut rumahnya.
Reino Barack akhirnya rumahnya terungkap, setelah sang istri, Syahrini, mengunggah beberapa foto di sana. Pemandangan di rumah ini indah banget lho.
Rumah Pasha Ungu dan sang istri, Adelia, di Bogor. Bukan cuma kolam renang, ada juga lapangan golf-nya tuh. Keren banget!
Rumah Youtuber dan selebgram, Tasya Farasya. Bukan cuma bagai istana, tapi didominasid engan warna ungu. Pemotretan pun bisa di sini!
Rumah politikus Ingrid Kansil juga keren banget nih. Hijau banget dilihat dari atas. Kolam renangnya juga besar nih!
Rumah aktris senior Marini Zumarnis yang sempat muncul di vlog Verrell Bramasta. Rumah ini juga mewah dan elegan.