Transformasi Nia Ramadhani: Sejak Populer di Sinetron 'Bidadari', Jadi Sosialita, Hingga Tersandung Skandal Narkoba

Jum'at, 03 Desember 2021 19:25
Transformasi Nia Ramadhani: Sejak Populer di Sinetron 'Bidadari', Jadi Sosialita, Hingga Tersandung Skandal Narkoba

Nia di tahun 2003 saat masih berusia 13 tahun serta mulai dikenal banyak orang berkat perannya di sinetron BIDADARI dan INIKAH CINTA.

Nia Ramadhani memang sudah lama tidak muncul di dunia selebritis setelah dia terjerat skandal penggunaan narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie. Kamis (2/12/2021), Nia menjalani persidangan perdananya terkait masalah narkoba. Buat yang kangen melihat karier Nia di masa lalu, yuk simak transformasi dari ibu tiga anak ini!

Nia di tahun 2003 saat masih berusia 13 tahun serta mulai dikenal banyak orang berkat perannya di sinetron BIDADARI dan INIKAH CINTA.
Nia di tahun 2004 dan semakin terkenal berkat peran antogonis dalam BAWANG MERAH BAWANG PUTIH yang dibintangi bareng Revalina S. Temat dan Dimaz Andrean.
Tahun 2006, Nia sudah menjadi salah satu bintang sinetron populer di usianya yang masih 16 tahun. Ini gaya Nia saat menjadi pemeran utama sinetron BENCI JADI CINTA.
Di 2017, Nia masih laris banget sebagai bintang sinetron. Ini dia ketika beradu akting dengan Mike Lewis dalam sinetron CINTA JANGAN BURU BURU.
Nia di 2018. Ia dikenal sebagai salah satu aktris muda yang cantiknya nggak main-main. Nia juga dikenal dekat dengan beberapa seleb cowok seperti Ressa Herlambang hingga Bams eks Samsons.
Di 2010, Nia memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie di saat kariernya sedang berada di puncak. Saat itu juga Nia masih 20 tahun.
Nia di 2012 ketika menjalani wawancara sesudah melahirkan anak pertamanya, Mikhaela. 
Setelah menikah dengan Ardi dan masuk keluarga Bakrie, Nia dikenal sebagai salah satu artis sosialita yang hampir semua tingkah lakunya jadi sorotan.
Nia ketika melahirkan anak keduanya Mainaka di 2015. Nia setiap selesai melahirkan pasti cepat banget berat badannya turun.
Kalau ini Nia dengan anak ketiganya yang kala itu baru lahir, Magika, di 2017. Nia selalu cantik kapanpun.
Nia di tahun 2020. Ia sering jadi perbincangan netizen gara-gara nggak bisa mengupas salak hingga mangga. 
Di 2021, Nia suka sekali main golf. Foto ini diambil sebulan sebelum diamankan kepolisian karena narkoba. 
Nia dan sang suami ketika memberikan keterangan pers setelah diamankan pihak kepolisian.
Nia tampil dengan rambut pendek di persidangan perdana pada Desember 2021. Terlihat fresh dan selalu cantik.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!