Tutup Usia, Melaney Ricardo Kenang Sosok Sapri Pantun yang Seorang Pekerja Keras - Pernah Ketinggalan Syuting Karena Naik Motor

Senin, 10 Mei 2021 21:45
Tutup Usia, Melaney Ricardo Kenang Sosok Sapri Pantun yang Seorang Pekerja Keras - Pernah Ketinggalan Syuting Karena Naik Motor

Di mata sahabat, Sapri Pantun salah satu komedian yang humoris ketika berada di lokasi syuting. Bukan cuma itu, komedian yang jago pantun itu juga salah satu artis pekerja keras.

Komedian Sapri Pantun meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit Sari Asih, Ciledug Tangerang. Melaney Ricardo jadi salah satu selebriti yang merasa sangat kehilangan. Seperti apa ceritanya tentang bang Sapri? Simak selengkapnya di sini.

Di mata sahabat, Sapri Pantun salah satu komedian yang humoris ketika berada di lokasi syuting. Bukan cuma itu, komedian yang jago pantun itu juga salah satu artis pekerja keras.
"Jadi aku tuh kenal Sapri sudah sepuluh tahun yang lalu ya. Dari banyak program deh, salah satunya banyak temen-temen tahu ya, yang sore. Tapi sebelum itu kami pernah punya program juga di TV yang sama. Jadi ya aku itu kenal sama sapri itu cukup lama deh, tahu gimana perjuangan beliau. Beliau itu bukan berangkat dari orang yang ibaratnya berkecukupan, berkelimpahan ya. Jadi aku tahu banget beliau itu pejuang," kata Melaney Ricardo sahabat Sapri Pantun di Trans TV, Jakarta Selatan.
Begitu banyak kenangan Melaney Ricardo bersama Sapri Pantun. Artis 41 tahun itu masih ingat betul ketika dirinya bekerja bareng Sapri Pantun. Ada satu kejadian yang masih diingat Melaney Ricardo ketika menjalankan syuting bareng Sapri Pantun.
"Aku ingat banget, pernah aku syuting di luar nih, artis-artis pada pulang naik mobil, Sapri itu waktu itu masih naik motor. Jadi dari spot yang pertama pindah ke tujuan kedua tempat syuting. Tempat kedua anak-anak yang lain udah pada tancap (pergi), Sapri lama banget, taunya dia kehujanan," katanya.
"Karena yang lain pake mobil, kan ketutupan, dia kehujanan. Terus kata gua 'Pri sabar Pri, entar elo pelan-pelan karir lo naik' 'iya bu Melaney, entar pasti saya beli mobil'. Pelan pelan tuh acara sore, terus beli mobli tapi belum ada AC nya, katanya. Terus 'Alhamdulillah bu Melaney sekarang udah kebeli mobil'," sambung Melaney.
Terakhir, Melaney Ricardo bertemu Sapri Pantun disaat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Saat itu, Sapri Pantun masih bugar dan belum ada tanda-tanda kalau dirinya sakit. Pada pertemuan itu, Sapri sempat bercerita kepada Melaney Ricardo kalau komedian kepala plontos itu punya usaha makanan.
"Terakhir ketemu di acara Kopi Viral Sapri dateng, dia punya usaha makanan atau minuman gitu. Nah itu nggak ada sih tendensi sapri sakit, nggak ada. Jadi aku tahu pas gulanya segitu tingginya, jujur aku kaget banget," kata Melaney.
Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun sempat menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit Sari Asing Ciledug Tangerang karena gula darahnya tinggi. Melaney mengaku, diberi tahu oleh sahabatnya, Opie Kumis kalau Sapri dalam kondisi sakit. 
"Dari bang Opie kalo nggak salah, kemaren aku syuting sama bang Opie, ngobrol. Ini pembelajaran juga buat kita, maksudnya ngecek. Kadang-kadang kan bekerja, (banyak) schedule makan jadi berantakan. Pelajaran bahwa kita harus ngurusin badan kita," tutup Melaney Ricardo.