Vicky Prasetyo Blak-Blakan Sebut Hamili Seorang Artis Perempuan, Bahkan Anaknya Kini Telah Berusia 4 Tahun!

Kamis, 25 Maret 2021 20:45
Vicky Prasetyo Blak-Blakan Sebut Hamili Seorang Artis Perempuan, Bahkan Anaknya Kini Telah Berusia 4 Tahun!

Artis Vicky Prasetyo baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Istri dari Kalina Oktarani itu mengaku pernah menghamili seorang artis sinetron.

Agaknya kontroversi memang lekat sekali dengan sosok Vicky Prasetyo. Terbaru, dirinya mengaku jika pernah menghamili seorang artis perempuan. Siapa nama artis tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Artis Vicky Prasetyo baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Istri dari Kalina Oktarani itu mengaku pernah menghamili seorang artis sinetron.
Bahkan artis perempuan tersebut telah melahirkan seorang anak perempuan berumur empat tahun. Namun, Vicky tidak mau mengungkap siapa artis tersebut.
"Ya ada lah, gua nggak bisa nyebutin. Karena kan takutnya, gua nggak tahu dia udah berumah tangga lagi sekarang. Tapi yang pasti aku harus mengakui lah bahwa aku punya memang punya anak," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021)
Vicky mengatakan, kejadian itu sebelum dirinya menikah dengan Angel Lelga. "Kejadiannya sebelum gua sama Angel," katanya.
Vicky mengaku, sang istri sempat kaget ketika mengetahui dirinya pernah menghamili seorang artis sinetron. Yang bikin Kalina kaget adalah mengetahui hal tersebut bukan dari suaminya sendiri, melainkan orang lain. 
"Ya dia lebih kaget aja kenapa tahunya dari tayangan. Bahkan di tv gitu, kan aku punya keluarga besar, orang pada nanya, aku punya temen-temen pada ngemention gitu. Ya akhirnya jadi tahu, abis syuting kan dia nonton juga live. Kan dia kan kalo di rumah suka nontonin tayangan-tayangan aku pagi siang sore malem," katanya.
"Itu suka evaluasi kan kayak 'sayang kamu kenapa sih kurang semangat, sayang materi lucunya keluarin lagi dong' dia kan suka gitu. Nah pada malam kemaren agak sensitif sih 'kok aku nggak tahu ya" akhirnya ngobrol panjang sampe pagi," sambungnya.
Vicky tidak ada niat sedikit pun menutup-nutupi kejadian itu kepada Kalina Ocktaranny. Menurutnya, kejadian tersebut merupakan perjalanan hidup di masa lalu.
"Nggak (nutupin) karena memang itu udah masa lalu gitu. Tapi aku pernah cerita sama dia, aku punya anak. Tapi nggak tahu dia, dari siapa," tutup Vicky Prasetyo.