Wajib Banget Buat Nonton Film Indonesia Yang Diadaptasi Dari Film Luar Negeri Berikut Ini - Wisata Lama Dengan Warna Baru Nih!

Image

Film Indonesia perlu banget diacungin jempol, jalan ceritanya dan sinematografinya juga keren banget deh. Definisi bangkitnya industri film Indonesia, genre yang diciptakan juga sangat beragam mulai dari horor, komedi, romansa, dan masih banyak lagi. Series-series Indonesia juga mantap abis! Katanya sih kayak drakor-drakor gitu, Tak sedikit pula film Indonesia yang diadaptasi dari luar negeri. Eits, walaupun hasil adaptasi, tentu saja penyajian ceritanya akan berbeda dan pasti tetap bikin kamu pengen nonton. Penasaran kan, film-film Indonesia apa saja sih yang diadaptasi dari film luar negeri? Buruan simak dan jangan skip.

Foto 1 dari 7
Image

Pasti kamu udah nonton film Korea yang berjudul Miracle in Cell No.7 kan?! Kisah sedih antara anak dan ayah cacat mental yang dipisahkan karena sang ayah dituduh sebagai pembunuh. Yup, diadaptasi oleh Hanung film ini sisa menunggu kapan perilisannya, versi Korea aja udah bikin mewek parah apalagi versi Indonesia.

Foto 2 dari 7
image

Menghebohkan! Penyanyi cantik Tiara Andini dan aktor tampan Jefri Nichol akan membintangi film remake Korea Selatan berjudul My Sassy Girl. Film ini bergenre romansa-komedi yang laris di Korea Selatan, jadi penasaran sama versi remakenya, jangan terlalu berekspetasi tinggi takutnya kecewa, kita tunggu saja ya.

More News

Load More